Spesifikasi dan Harga Nokia X7 di Indonesia

0
115
Nokia X7 IG
Nokia X7 IG

LEBIHCEPAT.COM – Spesifikasi dan Harga Nokia X7 di Indonesia Akhirnya perusahaan hmd global resmi merilis salah satu smartphone terbaru mereka di berbagai dunia terutama untuk yang pertama kali diperkenalkan adalah negara China dimana smartphone ini bernama Nokia X7 yang mengusung spesifikasi mumpuni dan juga gahar dan sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin mempunyai smartphone dengan menggunakan poni atau Notch di bagian atas dikarenakan Smartphone Ini sudah mempunyai hal tersebut.

Nokia X7 adalah smartphone terbaru pabrikan hmd Global yang menjadi pemegang lisensi utama untuk Nokia dan Smartphone Ini resmi hadir di pasaran China dan nantinya dipastikan akan dijual secara global termasuk di Indonesia. Harus anda ketahui apabila Nokia X7 mempunyai nama yang lain yaitu Nokia 7.1 Plus di mana smartphone ini menjadi smartphone yang mengusung layar Puredisplay sehingga sangat mumpuni dengan rasio screen-to-body mencapai 86,5% yang sangat patut anda miliki.

Spesifikasi Nokia X7

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh Smartphone Ini untuk bagian layar sudah sangat besar yaitu menggunakan luas layar 6,18 inci dengan resolusi full HD + dan sudah menggunakan poni di bagian atas dan juga full view display dengan aspek rasio mencapai 19:9 sehingga nyaris tanpa terlihat adanya Sisi.

Body smartphone ini terbuat dari bahan aluminium seri 6000 yang sudah melewati beberapa proses salah satunya anodizing dan untuk bagian belakang dari smartphone ini terbuat dari bahan kaca sehingga sangat mewah dan elegan untuk anda miliki Dan termasuk smartphone flagship.

Selanjutnya untuk masalah otak atau dapur pacu yang digunakan oleh Nokia X7 dipastikan menggunakan prosesor Snapdragon 710 yang dipadupadankan dengan memori RAM 4GB dengan memori internal 64GB, selanjutnya varian kedua RAM 6gb dan memori internal 128gb dan sudah ada slot micro SD.

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Lenovo K9 di Flash Sale Shopee Hanya Rp1,7 Jutaan

Selanjutnya sistem operasi yang digunakan adalah OS Android Oreo 8.1 di mana Smartphone Ini untuk jaringannya sendiri sudah support 4G LTE dan juga USB OTG.

Selanjutnya untuk masalah kamera yang diusung yaitu mengusung fitur kamera ganda dengan konfigurasi 12 megapiksel yang menggunakan sensor Sony IMX363 dan 13 megapixel yang akan menghasilkan foto bokeh dan bagus.

Nokia X7 IG 1
Nokia X7 IG 1

Untuk Anda yang suka berfoto selfie, nokia X7 dipastikan menggunakan lensa dengan resolusi 20 megapixel yang letaknya ada di bagian poni sehingga sangat elegan dan juga mewah.

Baterai yang digunakan berkapasitas 3500 mah yang sudah mendukung pengisian cepat 18w melalui port USB C dan untuk sim-nya sIM hybrid.

Harga nokia X7

Ada beberapa harga yang ditawarkan oleh Smartphone Ini mulai dari yang murah sampai yang mahal dan untuk lebih lengkapnya sebagai berikut:

  1. Harga Nokia X7 varian RAM 4GB dan memori internal 64GB dijual Kisaran Rp3.7 jutaan
  2. Harga Nokia X7 varian RAM 6gb dan memori internal 64GB dijual Kisaran Rp4.3 jutaan
  3. Harga Nokia X7 varian RAM 6gb dan memori internal 128gb dijual Kisaran Rp5.4 jutaan

Smartphone Nokia X7 dipastikan pertama kali akan dirilis di negara China dan selanjutnya smartphone yang mengusung beberapa varian warna seperti Dark Blue, Night Red, Magic Night Silver, dan Night Black nantinya akan hadir di berbagai dunia secara global termasuk di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here