Rahasia Perawatan Kecantikan yang harus wanita ketahui

0
149
Rahasia Perawatan Kecantikan Yang Harus Wanita Ketahui
Rahasia Perawatan Kecantikan Yang Harus Wanita Ketahui

Rahasia Perawatan Kecantikan yang harus wanita ketahui – Ada banyak tips dan perawatan yang mungkin Anda ketahui, pernah dengar, tetapi mereka benar-benar tidak bekerja seindah yang Anda pikirkan.

Kebanyakan orang tahu cara merawat dan merawat kulit, rambut, dan kuku mereka. Tetapi bahkan banyak metode perawatan kulit, kuku yang Anda tahu masih bisa menyesatkan informasi atau saran yang terlalu umum.

Rahasia Perawatan Kecantikan yang harus wanita ketahui

Inilah rahasia kecantikan yang harus diketahui setiap wanita untuk menjaga seluruh tubuh lebih cantik.

  1. Sering mencuci wajah bisa membuat kulit semakin buruk

Pembersihan dapat menyebabkan iritasi kulit dan bahkan membuat kulit yang sehat lebih sensitif atau masalah kulit karena banyak bahan kimia dalam pembersih.

Bagaimana cara mencuci wajah Anda bersih dan terbaik untuk kulit yang tidak mengiritasi?

Solusinya adalah bahwa apa pun jenis kulit Anda menemukan pembersih yang lembut yang dapat membantu menghilangkan kotoran berlebih dan minyak tanpa mengiritasi kulit. Sama sekali tidak ada pilihan pembersih wajah yang mengandung bahan kimia seperti alkohol, parfum, stimulan atau bahan untuk mengecilkan pori-pori. Pilih pembersih wajah dengan esensi lemon, mint, kayu manis dan minyak esensial.

  1. Lakukan eksfoliasi

Exfoliating sel-sel kulit mati membantu membuat kulit Anda lebih cerah dan lebih sempurna. Eksfoliasi kulit juga memungkinkan serum dan krim kulit untuk menembus kulit dengan lebih baik.

Orang yang memiliki jerawat atau penyakit kulit lainnya hanya harus menggosok dengan asam salisilat atau berkonsultasi dengan dokter kulit.

  1. Jangan gunakan Retinoid

Gunakan Retinoid – pengelupasan kimia, membunuh bakteri yang membuat kulit lebih cerah dan meremajakan daripada kulit penuaan yang terbaik. Tetapi Anda seharusnya tidak sering menggunakannya.

BACA JUGA:  Cara Mengatasi kulit yang terbakar sinar matahari

Menggunakan Retinoid dapat membantu mengobati jerawat karena merupakan turunan kimia vitamin A yang dapat menghaluskan wajah. Tapi mereka membantu menebalkan epidermis dan dermis, mengeksfoliasi, meningkatkan kecepatan sel tanduk dan meningkatkan produksi kolagen dan asam hialuronat – karbohidrat yang terjadi secara alami di dalam tubuh dan bertindak sebagai Pelumas untuk sendi, otot dan kulit.

Selain itu, retinoid juga meningkatkan sensitivitas kulit terhadap sinar matahari. Karena itu, jika digunakan, Anda harus menggunakannya di malam hari untuk mendapatkan manfaat optimal.

  1. Gosok kulit yang mengelupas dengan gula

Perawatan wajah yang teratur sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit. Anda dapat merawat wajah Anda di rumah tanpa menggunakan perawatan spa yang mahal.

Ada sejumlah cara untuk merawat kulit Anda di rumah dengan membiarkannya terkelupas secara alami dengan menerapkan kelembapan ke bagian dalam gerakan melingkar yang lembut. Ikuti mereka dengan air hangat dan keringkan.

  1. Eksfoliasi tubuh dengan makanan dari dapur

Untuk merawat kulit bersisik di kaki, siku, dan lengan, Anda bisa mengelupaskan bagian-bagian tubuh dengan makanan alami di dapur Anda. Misalnya, campurkan minyak kelapa, garam laut atau gula, dan iris sedikit daun kemangi. Semua mencampurnya untuk membuat pasta dan scrub. Anda harus melakukan ini lebih sering untuk mendapatkan kulit tubuh yang sehat dan cerah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here