Resiko dan Bahaya Melakukan Operasi Dagu

0
279
Resiko Dan Bahaya Melakukan Operasi Dagu
Resiko Dan Bahaya Melakukan Operasi Dagu

Resiko dan Bahaya Melakukan Operasi Dagu – Orang Asia sering memiliki bentuk wajah yang umum: tulang pipi tinggi, rahang lebar, tulang rahang besar, rahang yang menjorok. Oleh karena itu, metode operasi dagu semakin banyak orang gunakan.

Bagaimana operasi dagu dilakukan?

Menurut spesialis dalam bedah wajah di rumah sakit, secara teknis, dagu tulang rahang diminimalkan untuk membuat dagu lebih kompak, membawa wajah cantik, lebih menarik kita sering mengenalnya dengan dagu V-line.

Mereka yang memiliki rahang persegi akan dibuat untuk memotong sudut rahang untuk meminimalkan wajah. Sebaliknya, seseorang dengan lekukan yang cekung atau dagu tulang, maju dan kemudian sekrup, memanjangkan dagu, sehingga membawa wajah yang rapi dan dagu yang lebih panjang. Trik yang digunakan ketika memotong dagu terutama menggergaji, mengebor, menggiling untuk memotong tulang, sehingga mengurangi wajah.

Operasi dagu angkat adalah perawatan kecantikan yang membutuhkan keamanan tinggi karena sangat mudah untuk menghadapi masalah. Dokter bedah harus berpengalaman, lengkap, memiliki perawatan pasca operasi yang baik untuk menghindari komplikasi. Oleh karena itu, hanya malpraktik kecil dapat menyebabkan konsekuensi yang tak terhitung.

Potensi risiko dan bahaya operasi dagu

Kecelakaan di meja operasi

Chin adalah metode bedah yang cukup berbahaya karena mempengaruhi tulang, tetapi tulang pada wajah. Oleh karena itu, tingkat ahli bedah yang buruk, kurangnya pengalaman, peralatan tidak lengkap atau kualitas buruk, kesehatan operator tidak baik, ketidakstabilan psikologis … dapat menyebabkan kecelakaan untuk Kami mungkin menjalani operasi di bagian bawah meja operasi, yang dapat menyebabkan operasi gagal, menyebabkan konsekuensi kesehatan yang serius di kemudian hari, yang dapat berakibat fatal.

Komplikasi: nekrosis, kelainan bentuk wajah, kerusakan saraf

BACA JUGA:  Cara mencuci rambut dengan benar saat cuaca dingin

Mencukur dagu dapat menyebabkan banyak komplikasi. Dalam kasus seperti dagu rahang, dagu bengkak, nekrosis dagu mengarah ke daging busuk … setelah Operasi Dagu Chin tidak jarang. Tidak hanya itu, dapat menyebabkan perdarahan setelah operasi, pengeroposan tulang, pengeroposan tulang, kelainan bentuk wajah karena abrasi tulang yang berlebihan atau perdarahan, infeksi, kerusakan saraf wajah, kerusakan wajah. Baik setelah operasi atau acara anestesi.

Komplikasi ini mungkin disebabkan oleh teknik bedah yang buruk atau perawatan pasca-operasi yang buruk. Ini tidak hanya membuat operasi Anda tidak berhasil, tetapi juga berdampak negatif pada penampilan Anda, terutama kesehatan Anda. Jika tidak segera diobati, komplikasi ini akan mengakibatkan konsekuensi yang lebih berat, dampak serius pada status kesehatan.

Efek kesehatan setelah operasi

Tidak hanya kasus kehilangan dagu, komplikasi setelah operasi, tetapi bahkan mereka yang telah memiliki wajah V-line yang diinginkan mungkin masih menderita efek buruk setelah operasi. Operasi dagu dapat mempengaruhi makan kita karena perubahan rahang. Kasus yang lebih parah juga dapat mempengaruhi bagian lain wajah seperti saluran air mata, saraf, dll. Oleh karena itu, berhati-hatilah ketika memutuskan operasi dagu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here