Honda Perbaharui CBR150R dengan Desain dan Fitur Anyar

0
293
Honda Perbaharui CBR150R Dengan Desain Dan Fitur Anyar
Honda Perbaharui CBR150R dengan Desain dan Fitur Anyar

LEBIH CEPAT – PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan desain dan warna motor sport full fairing Honda CBR150R. Mengusung konsep Total Control, sepeda motor tersebut sekarang hadir dengan tampilan gres pada warna Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, dan MotoGP Edition. Tidak hanya itu, Honda juga menghadirkan sejumlah fitur gres pada model ini.

“Penyegaran tampilan New Honda CBR150R merupakan upaya kami untuk terus memperlihatkan nilai tambah bagi pecinta motor sport full fairing, di mana konsumen menginginkan motor yang sporti, kaya dengan fitur modern, performa tinggi, dan memperlihatkan kegembiraan pada pengendara serta akomodasi dalam mengendalikan motor,” kata Direktur Marketing AHM.

Penyematan disc brake yang bergelombang menambah kesan sporty dan stylish sepeda motor ini. Desain gres pada cast wheel juga memperkuat kesan racing. Honda CBR150R sekarang disematkan Anti-lock Braking System (khusus untuk tipe ABS), di mana pengendara akan lebih nyaman dan kondusif ketika melaksanakan pengereman, serta penambahan fitur gres Emergency Stop Signal (ESS) pada tipe ABS. ESS secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard ketika rem dioperasikan, sehingga mampu memperlihatkan peringatan ke pengendara di posisi belakang kendaraan.

Honda CBR150R terbaru ini mempunyai tampilan gres dengan visor yang lebih tinggi. Digital panelmeter juga mempunyai tampilan warna gres serta All LED Lighting System yang menghadirkan kesan canggih dan modern.

New Honda CBR150R mempunyai empat varian warna untuk masing-masing tipe. Matte Black dan Victory Black Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta Rp 33.800.000 untuk tipe STD dan Rp 37.800.000 untuk tipe ABS. Sementara pilihan warna Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 34.500.000 untuk tipe STD dan Rp 38.500.000 untuk tipe ABS. Sedangkan warna MotoGP Edition dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 34.700.000, untuk tipe STD dan Rp 38.700.000 untuk tipe ABS.

BACA JUGA:  Sengketa Pilpres di MK, Bawaslu Siap Berikan Data, Bukan Opini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here