Kalbe Hadirkan Fasilitas Poli Kanker Anak di RS Dharmais

0
316
Kalbe Hadirkan Fasilitas Poli Kanker Anak Di RS Dharmais
Kalbe Hadirkan Fasilitas Poli Kanker Anak Di RS Dharmais

LEBIH CEPAT – PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) bersama dengan Yayasan Onkologi Anak Indonesia (YOAI) meresmikan Poli Anak Kalbe dan YOAI di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta.

Presiden Komisaris Kalbe Farma, Irawati Setiady mengatakan, dengan adanya Poli Anak Kalbe dan YOAI tersebut pihaknya berharap mampu menunjukkan rasa nyaman bagi pasien kanker anak yang ada disini. Tidak hanya itu, lanjut dia, kemudahan ini juga dilengkapi dengan bermacam-macam mainan maupun buku bacaan.

“Hal itu biar anak penderita kanker mampu tetap bermain sambil berguru walaupun mereka tidak berada di sekolah,” ungkap Irawati.

Ketua Panitia Kalbe Run 2018, Yoppy Hadi Soeyanto menjelaskan, ruang Poli Anak ini terwujud dari gerakan bantuan yang dilakukan oleh 3.200 karyawan Grup Kalbe dan keluarganya di program Kalbe Run, 22 April lalu. Adapun dana yang terkumpul dari penggalangan dana ini mencapai Rp 100 juta.

“Dengan menyisihkan sebagian dari uang registrasi kami berhasil mengumpulkan bantuan sebesar Rp 100 juta. Semoga gerakan Berlari untuk Berbagi dari Karyawan Grup Kalbe mampu menunjukkan sedikit kecerian untuk bawah umur penderita kanker ini dalam menjalani hari mereka di Poli Anak RS Kanker Dharmais,” ujar Yoppi.

BACA JUGA:  Penyakit Ginjal Kronik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here