Miley Cyrus dan Deretan Bintang Lainnya Kehilangan Rumah di California

0
215
Miley Cyrus Dan Deretan Bintang Lainnya Kehilangan Rumah Di California
Miley Cyrus Dan Deretan Bintang Lainnya Kehilangan Rumah Di California

LEBIH CEPAT – Penyanyi Miley Cyrus dan Neil Young ikut kehilangan rumah mereka bersama ratusan orang lainnya balasan kebakaran lahan yang berlangsung sampai hari keempat, Senin (12/11), dan menghancurkan sebagian wilayah di kota Malibu, California.

“Rumah saya tidak ada lagi, tetapi kenangan yang saya bagi bersama keluarga dan sahabat tetap ada,” tulis Cyrus di akun Instagram. Dia juga menyampaikan tunangannya Liam Hemsworth dan hewan piaraan mereka selamat.

Lady Gaga dan sejumlah kerabat keluarga Kardashian menyampaikan mereka terpaksa meninggalkan rumah alasannya yakni api yang terus menjalar, dan berdasarkan pihak berwajib disebutkan telah menghancurkan 370 bangunan.

Dalam video yang diunggah situs TMZ, Lady Gaga mengatakan: “Saya tahu banyak dari kalian mencicipi kepedihan kini ini, dan juga sangat tertekan.”

Neil Young menulis di situsnya bahwa kebakaran di wilayah daerah tinggalnya lebih besar dari yang pernah ada.

“Para petugas pemadam kebakaran belum pernah melihat yang mirip ini sepanjang hidup mereka,” tulisnya. “Saya sudah berkali-kali mendengar itu dalam dua hari terakhir, dan saya telah kehilangan rumah sebelum ini balasan kebakaran di California, kini satu lagi terbakar.”

Aktor “Gods of Egypt” Gerard Butler dan bintang “Real Housewives” Camille Grammer juga mengkalim kehilangan rumah balasan peristiwa ini.

Jumat kemudian pemain film Charlie Sheen sempat mengunggah pernyataan di Twitter bahwa beliau tidak mampu menemukan kedua orang tuanya, Martin Sheen dan Janet. Kemudian kru televisi gosip bertemu Martin Sheen di Zuma Beach, Malibu, dalam keadaan selamat.

Sheen menyampaikan kebakaran itu yakni yang terburuk dalam 48 tahun selama beliau tinggal di Malibu.

BACA JUGA:  Aset Musik Dijual, Taylor Swift Angkat Suara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here