Surat Terakhir Bocah Korban Pembunuhan di Bekasi

0
319
Surat Terakhir Bocah Korban Pembunuhan Di Bekasi
Surat Terakhir Bocah Korban Pembunuhan Di Bekasi

LEBIH CEPAT – Sarah boru Nainggolan, bocah berusia 9 tahun korban pembunuhan satu keluarga di Bekasi, menulis surat kepada orangtuanya yang juga menjadi korban. Surat tersebut diunggah oleh ibunya, Maya Sofya Ambarita (37) di akun facebook (fb) sehari sebelum keluarga itu terbunuh.

Pada akun fb Maya Sofya Ambarita tertulis bahwa dia ialah istri dari Daperum Nainggolan, pernah bersekolah di SMU Setia Darma dan pernah tinggal di Pekanbaru.

Kiriman informasi terakhir yang ada di lini masa akunnya, Senin (12/11) pukul 00.46 WIB, menceritakan bahwa anak perempuannya yang sulung, Sarah, menulis surat kepada kedua orangtuanya.

Dapat surat dari boru panggoaran masih kls 3sd..lucu jg ya senyum2 membaca-y asal lah ga cuma goresan pena doank…hehehehe. TUHAN Memberkatimu ya boru…jd anak yg takut akan TUHAN. Begitu tertulis dalam lini masa fb tersebut.

Ada pun surat tersebut berbunyi sebagai berikut:

Dari Sarah
Mama dan papa maafin abang kakak sudah bikin mama dan papa murka abang kesepakatan tidak akan melawan lagi abang akan nurut sama mama dan papa akan rajin berdoa menyembah membaca alkitab ngga takut lagi sama setan abang akan takut sama Tuhan Yesus Makasih mama dan papa sudah merawat abang dari bayi, balita, bawah umur mama sudah cape masak buat abang papa kerja buat kakak.
Makasih mama dan papa.

Surat goresan pena tangan Sarah yang menggambarkan relasi indah orangtua-anak tersebut ialah surat terakhir keluarga tersebut.

Sedangkan dari akun almarhum Daperum Nainggolan, sang kepala keluarga, tertulis bahwa dia pernah bekerja sebagai pelopor atau servant of God di GPdI Mahanaim, SP 2 Sukaramai, Riau.

Pada keterangan profil akun mengenai pendidikan disebutkan bahwa dia pernah berguru di Sekolah Menengan Atas Budi Murni 2 Medan dan Universitas Nommensen Medan.

BACA JUGA:  Kerajaan Burung dari Keajaiban Rambut Bidadari

Disebutkan pula statusnya sudah menikah dengan Maya Sofya Ambarita.

Uggahan foto terakhir Daperum Nainggolan di fb pada 6 Juli dikala mereka berwisata dengan latar belakang Taman Legenda Keong Emas. Foto-foto Daperum dan keluarga juga muncul di akun fb Dgs Nainggolan dan Gaban S Nainggolan yang diduga juga milik Daperum.

Seperti diberitakan sebelumnya, Daperum Nainggolan dan istrinya Maya Ambarita serta kedua anaknya Sarah boru Nainggolan serta Arya Nainggolan (7) ditemukan tewas, Selasa (13/11) pagi. Keempatnya dipastikan tewas dibunuh. Penyidik dari Polda Metro Jaya dan Polrestro Bekasi Kota masih mengusut masalah ini.

Keluarga ini diketahui sebagai pengelola kontrakan dan toko kelontong di rumah mereka, Jalan Bojong Nangka RT 02/RW 07 Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondokmelati, Kota Bekasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here