Ini Dugaan Motif Pembunuhan Sadis di Bekasi

0
186
Ini Dugaan Motif Pembunuhan Sadis Di Bekasi
Ini Dugaan Motif Pembunuhan Sadis Di Bekasi

LEBIH CEPAT – Mabes Polisi Republik Indonesia berbicara soal kemungkinan motif pembunuhan sekeluarga yang terjadi di Jalan Bojong Nangka 2 RT 002 RW 07 Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa (13/11/2018) sekitar pukul 06.30 WIB.

“Yang pertama niscaya dendam, lalu yang kedua kemungkinan duduk perkara harga diri. Apakah ia pernah dimaki-maki, apakah dipermalukan di depan orang lain sehingga ia ingin menghabisi sekeluarga,” kata Kadiv Humas Polisi Republik Indonesia Irjen Setyo Wasisto di Mabes Polisi Republik Indonesia Selasa.

Yang ketiga, masih kata Setyo, mencar ilmu dari pengalaman waktu di Surabaya dulu, ada yang meninggal satu keluarga sebab utang piutang. Pelaku tidak mampu membayar jadi korbannya dibunuh semua.

“Keempat ia mengidap psikopat, kelainan jiwa. Dia jikalau melihat orang rasanya ingin membunuh. Biasanya yang psikopat gini ia tidak ngerasa bersalah. Kira-kira itulah empat faktor yang mampu menghipnotis seseorang membunuh sekeluarga,” urainya.

BACA JUGA:  Surat Terakhir Bocah Korban Pembunuhan di Bekasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here