Single Perdana Kim Jennie “Blackpink” Kuasai 40 Negara

0
450
Single Perdana Kim Jennie Blackpink Kuasai 40 Negara
Single Perdana Kim Jennie Blackpink Kuasai 40 Negara

LEBIH CEPAT – Usia boleh dibilang muda, tetapi prestasi tidak perlu ditanyakan lagi. Salah satu anggota grup penyanyi perempuan Korea Selatan Blackpink, Kim Jennie (22) buktinya telah mencetak prestasi yang mengesankan dengan single solo perdananya, berjudul Solo.

Dilansir dari iTunes, Solo menduduki posisi puncak di negara-negara lintas benua. Sebut saja Argentina, Brasil, Chile, Mesir, Finlandia, Yunani, Indonesia, Malaysia, Paraguay, Peru, Polandia, Rumania, Arab Saudi, Singapura, Spanyol, Swedia, Taiwan, Turki, Uni Emirat Arab, dan beberapa negara lainnya.

Sementara itu di negeri sendiri, Korea Selatan, Solo juga menyapu higienis semua layanan musik, termasuk Melon, Naver Music, Bugs Music, Mnet, dan Soribada. Sedangkan, video musik Solo sudah menerima lebih dari 20 juta views di YouTube dalam dua hari sehabis dirilis.

Lagu ini bercerita wacana seorang perempuan yang semakin matang dan bertekad menjalani hidup sesuai keinginannya sehabis berpisah dari kekasih. Selain itu, dalam musik video tersebut perempuan itu digambarkan mempunyai dua kepribadian yang bertolak belakang.

Diketahui, Jennie merupakan anggota pertama Blackpink yang merilis proyek solo. Anggota lainnya, ialah Rose, Jisoo, dan Lisa, akan menerima giliran berikutnya.

Girlband Blackpink yang berada di bawah naungan YG Entertainment melaksanakan debut pertamanya pada Agustus 2016 dengan album mini Square One. Mereka pun sudah merilis lagu-lagu hits mirip Whistle, Boombaya, dan Ddu-Du Ddu-Du.

BACA JUGA:  Dhani di Bui, Dewa 19 Tetap Gelar Konser Reuni di Malaysia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here