Lewat Tembok Punya Telinga, Rasha Band Ramaikan Musik Tanah Air

0
100
Lewat Tembok Punya Telinga, Rasha Band Ramaikan Musik Tanah Air
Lewat Tembok Punya Telinga, Rasha Band Ramaikan Musik Tanah Air

LEBIH CEPAT – Industri musik tanah air tampaknya tak kekurangan bakat-bakat terbaik dibidang musik. Salah satunya grup musik asal Bengkulu berjulukan Rasha Band yang merilis single terbarunya berjudul Tembok Punya Telinga, Kamis (15/11) di tempat Monas, Jakarta Pusat.

Rasa optimistis yang tinggi bisa bersaing di industri musik tanah air pun disuarakan band beranggotakan Coky (vokal), Fei (gitar), Akang (gitar), Aan (bas) dan Cilunk (drum) itu.

“Kami sangat optimis, kehadiran kami bisa diterima di tengah masyarakat pecinta musik pop Indonesia, sebab judul lagunya saja bisa bikin ingin tau yang mendengarnya. Inti kisah dari lagu ini kami ambil dari kisah aktual yang sedang hangat dan jadi perbincangan di masyarakat remaja ini,” ungkap Coky.

Sebenarnya, Rasha sendiri bukanlah pemain gres di industri musik tanah air. Pasalnya tahun 2013 lalu, mereka sempat merilis single berjudul Sia-sia yang sempat terkenal kala itu. Namun sebab kesibukan masing-masing personelnya, mereka pun gres bisa kembali mewujudkan impiannya bisa menembus kembali industri musik tanah air dengan mengeluarkan single terbarunya ini.

“Kami tampil kembali menyapa penggemar sebab masih banyak mimpi yang harus kami wujudkan. Kali ini kami hadir dengan sesuatu yang gres yang bisa memberi warna musik Indonesia. Kehadiran kami dengan nama gres ini diperlukan bisa memberi ilham yang positif bagi para penikmat musik Indonesia di manapun berada. Karena lagu yang kita bikin cukup easy listing ditelinga pencinta musik tanah air. Dan harapannya kami bisa terus berkarya kedepannya,” tandasnya.

BACA JUGA:  Single Perdana Kim Jennie "Blackpink" Kuasai 40 Negara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here