Scarlett Johansson Dedikasikan Kemenangan untuk Veteran

0
36
Scarlett Johansson Dedikasikan Kemenangan Untuk Veteran
Scarlett Johansson Dedikasikan Kemenangan Untuk Veteran

LEBIH CEPAT – Setelah Kim Kardashian mendedikasikan kemenangannya untuk layanan gawat darurat kebakaran di California, aktris film Avengers: Infinity War, Scarlett Johansson juga melaksanakan hal serupa.

Bedanya, pemenang Bintang Film Wanita terbaik di People’s Choice Award 2018 ini mendedikasikan kemenangannya untuk para pendekar militer Amerika Serikat.

Hal tersebut pun diucap ketika pidato kemenangannya untuk menyambut Hari Veteran yang diperingati setiap tahun pada 11 November. Wanita berusia 33 tahun ini pun mengucap rasa terima kasih kepada pendekar yang telah berjasa.

“Saya menyukai pekerjaan saya alasannya adalah itu tidak hanya memungkinkan saya untuk terhubung dengan diri saya sendiri tetapi juga memungkinkan saya untuk terhubung dengan penonton. Hal ini dikarenakan saya benar-benar mendedikasikan ini untuk kalian semua, dan saya juga mendedikasikan ini untuk para laki-laki dan perempuan dari Angkatan Bersenjata yang mempertaruhkan hidup mereka setiap hari, sehingga kita tidak perlu melakukannya,” kata Sarlett mirip dikutip dari laman E!.

Dalam kiprahnya sebagai Black Widow, Scarlett merasa sangat terhormat alasannya adalah dianggap sebagai seorang pendekar walau hanya di dunia Marvel. Dalam wawancara terpisah, dirinya mengaku bahagia berperan sebagai seorang perempuan yang independen dalam hidupnya.

“Ya, saya ingin dalam konteks yang sempurna dan untuk film biar sesuai dengan daerah saya berada, di mana saya berada dalam hidup saya. Maksudnya, saya telah memainkan abjad ini untuk waktu yang lama. Mungkin sudah mirip 8 tahun atau lebih banyak lagi, dan banyak hal telah terjadi dalam hidup saya, hidup saya sebagai pemain dan terjadi dalam hidup saya secara pribadi,” tandasnya.

BACA JUGA:  Anggun Kembali Cetak Sejarah di Billboard AS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here