Danai Gurira Sukses Patahkan Dominasi Aktor Pria

0
37
Danai Gurira Sukses Patahkan Dominasi Aktor Pria
Danai Gurira Sukses Patahkan Dominasi Aktor Pria

LEBIH CEPAT – Aktris berdarah Zimbabwe-Amerika, Danai Gurira (40), berhasil menandakan kalangan perempuan sanggup bertarung sama baiknya dengan pria. Sosok perempuan tangguh ini, berhasil mengalahkan empat bintang film laki-laki untuk memenangkan kategori Action Star of the Year dalam ajang penghargaan People’s Choice Awards 2018.

Tidak tanggung-tanggung, para bintang film kondang yang berhasil dikalahkan oleh Danai ialah adalah, rekannya di film Black Panther, Chadwick Boseman, bintang Avengers: Infinity War, Chris Hemsworth, bintang film Jurassic World: Fallen Kingdom, Chris Pratt, dan pemeran film anti jagoan Deadpool 2, Ryan Reynolds.

Dalam pidato kemenangannya, Danai mengucapkan terima kasih kepada para seluruh penggemar film Marvel, yang menciptakan Black Panther jadi film yang sukses. Selain itu, dirinya juga mengirimkan rasa cinta dan apresiasi tertinggi untuk pembuat kisah film ini, yaitu Ryan Coogler.

“Terima kasih telah menawarkan kesempatan aku memerankan tokoh ini. menjadi perempuan yang kuat, mempunyai kemampuan untuk memimpin di depan dan memberi ruang untuk menceritakan sosok ini lebih jauh. Ryan Coogler pantas menjadi teladan kita semua,” terperinci Danai, mirip dikutip dari laman New Zimbabwe.

Kemenangan Danai ini cukup mengejutkan banyak pihak. Apalagi mengingat bahwa aktris berkulit hitam tersebut bisa dibilang sebagai pendatang gres di industri hiburan Hollywood.

Meski demikian, kemenangan Danai ini tetap menerima sambutan yang meriah dari penggemar. Terutama balasan kualitas aktingnya yang bisa dibilang begitu memukau dalam memerankan sosok perempuan yang berpengaruh berjulukan Okoye di film Black Panther.

BACA JUGA:  3 Fakta Komika Mudy Taylor Ditangkap Polisi Karena Narkoba Jenis Sabu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here