Ahok Ucapkan Terima Kasih atas Pencapaian Filmnya

0
33
Ahok Ucapkan Terima Kasih Atas Pencapaian Filmnya
Ahok Ucapkan Terima Kasih Atas Pencapaian Filmnya

LEBIH CEPAT – Film A Man Called Ahok yang tayang pada 8 November 2018 kemudian ternyata diapresiasi dengan baik oleh para pecinta film Tanah Air, khusunya para pendukung mantan Gubenur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Jumlah penonton film yang bercerita ihwal kehidupan pribadi Ahok itu sudah ditonton oleh lebih dari 1.000.000 penonton per 16 november 2018. Mengetahui apresiasi yang begitu besar dari penonton film di Tanah Air, pria yang kini tengah menjalani masa penahanannya di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua Depok itu mengucapkan rasa terima kasihnya atas apresiasi yang besar dari penonton. Hal tersebut diungkapkan pria kelahiran Manggar, Belitung Timur, 29 Juni 1966 dalam media umum yang ditulisnya Sabtu (17/11) malam.

“Terima kasih atas dukungannya pada film A Man Called Ahok. Per hari Jumat, 16 November 2018, penonton film A Man Called Ahok mencapai 1.00.303 orang,” tulis Ahok dalam akun Twitter pribadinya.

Tak hanya mengucapkan rasa terima kasihnya, Ahok juga menawarkan penghargaan yang tinggi bagi para penonton film tanah air yang sudah rela menyaksikan kisah sebagian perjalanan hidupnya dalam film tersebut. Bahkan mantan Bupati Belitung Timur itu menawarkan motivasinya untuk terus membangun bangsa dan negara ini yang juga disertai foto surat yang ditulis tangan oleh Ahok dari balik jeruji rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

“Majulah demi kebenaran, kejujuran, perikemanusiaan, dan keadilan. Salam dari Mako Brimob,” tutup Ahok mengakhiri ukiran pena yang diunggahnya melalui media sosialnya.

A Man Called Ahok merupakan film biopik yang dperankan aktor Daniel Mananta sebagai pema yang menceritakan kisah perjuangan Ahok dari mulai dirinya kecil sampai karenanya bisa menjadi Gubernur DKI Jakarta. Film yang diubahsuaikan dari novel berjudul sama ini dibintangi oleh Daniel Mananta, Denny Sumargo, Chew Kin Wah, Sita Nursanti, Eriska Rein, Donny Damara, Ferry Salim, Edward Akbar, Jill Gladys, Yayu Unru, Arswendy Nasution, Doni Alamsyah, Albert Halim, dan lainnya

BACA JUGA:  Ini Alasan Ernest Prakasa Selalu Luncurkan Film di Bulan Desember

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here