Rekor Baru, Empat Hari Tayang Menggaet 1 Juta Penonton

0
27
Media Visit Pemain Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur
Media Visit Pemain Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur

LEBIH CEPAT – Baru empat hari tayang di layar lebar, film produksi Soraya Intercine Films, Suzzanna: Bernapas dalam Kubur berhasil mencetak rekor dengan jumlah penonton yang sudah mencapai lebih dari 1 juta orang.

Diketahui semenjak hari pertama sampai hari ketiga penayangan di bioskop, dilansir dari Instagram @lunamaya, Minggu (18/11), jumlah penonton yang membeli tiket sampai Sabtu (17/11) tercatat mencapai gres 721.872 penonton. Namun sampai Senin (19/11) tercatat jumlah penonton mencapai lebih dari 1 juta orang.

Jumlah penonton Suzzanna juga memecahkan rekor semenjak opening day (OD) tertinggi untuk film horor Indonesia sepanjang masa, yaitu 207.462 penonton.

Dikutip dari akun @bicaraboxoffice, perolehan OD Suzzanna berada di urutan ke-4 sepanjang masa untuk film terlaris Indonesia.

Luna Maya dipantu dari lewat Instagram story-nya, Jumat (16/11) sampai Minggu (18/11) terus memamerkan kehebohan penonton di beberapa bioskop, sebut saja di Blok M Plaza, Lippo Mall Kemang, dan beberapa bioskop di bogor.

Terlihat sekali lisan senang Luna Maya saat masuk dalam bioskop yang berisi penuh, bahkan sampai barisan dingklik paling depan.

“Wow pecah sekali penonton Suzzanna: Bernapas dalam Kubur. Terima kasih semuanya,” kata Luna.

Tentunya, hasil mencetak rekor ini tidak lain alasannya adalah kerja keras Luna Maya yang bermetamorfosis sebagai Suzzanna. Selama syuting, diakui Luna, butuh tiga jam untuk merias wajah dengan prostetik yang dibentuk pribadi dari Rusia sebelum berakting.

“Cukup berat, menurutku. Ini sosok yang sudah ada, legendaris, ikonik, jadi bebannya jika tidak mampu ibarat giman? Tiap hari saya harus duduk selama tiga jam, tidak mengecewakan pegel, encok, yang tadinya hari pertama oke, lima puluh hari lalu terasa sakit,” ujar Luna.

BACA JUGA:  Ini Alasan Ernest Prakasa Selalu Luncurkan Film di Bulan Desember

Untung saja semua kerja kerasa Luna terbayarkan. Sebelumnya keinginan Luna, penonton jika mampu mencapai 200.000. Faktanya justru melebihi harapan.

“Semoga mampu lebih tinggi dari Asih ya, 200.000 atau 300.000 juga lebih baik. Namun, saya berharap, tanggal 15 November mampu tercapai kepuasan para penonton, dan bernostalgia bagi mereka yang menyayangi film Suzzanna. Anak muda yang belom nonton, mungkin saja sekarang jadi mampu melihat dan membayangkan bahwa film 80-an ibarat ini, kaya akan aksara dan kedalaman cerita,” ungkap Luna kala berkunjung ke redaksi SP belum usang ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here