Sembuh dari Kanker, Titiek Puspa Giat Menyicil Utang

0
34
Sembuh Dari Kanker, Titiek Puspa Giat Menyicil Utang
Sembuh Dari Kanker, Titiek Puspa Giat Menyicil Utang

LEBIH CEPAT – Aktris dan penyanyi legendaris Titiek Puspa (81) menganggap kesembuhannya dari kanker servik stadium tiga ialah mukjizat sekaligus utang pada Tuhan. Untuk itu, Titiek berkomitmen ulet menyicil utang dengan memakai cara yang menginspirasi.

Wanita yang dekat disapa eyang ini mengutarakan bahwa dirinya sedang berfokus membangun dan mendorong banyak sekali acara yang bermanfaat bagi anak-anak. Hal ini sebagai salah cara membayar utang.

“Saya bersyukur, masih dihidupkan padahal sudah kena kanker. Maka aku merasa utang aku lebih banyak dengan Tuhan. Saya menyicil dengan perbuatan, aku bertekad semenjak usia 70 tahun aku akan turun gunung, yaitu dengan meresapi pekerjaan dengan anak-anak, mereka our generation,” kata beliau ketika jumpa pers Dongeng Musikal: Cerita Cinta Anak Indonesia, di Ciputra Artpreneur, Senin (19/11)

Wanita peraih Lifetime Achievement, Indonesian Choice Awards 2018 ini melihat, belum dewasa ialah calon pemimpin negara yang harus dibina. Jika tidak, pergulatan serta simpang siur hoax di media umum mampu menciptakan belum dewasa Indonesia mempunyai abjad tidak terpuji. “Saling merengut, mengepalkan tangan, dan angkuh,” kata dia.

Eyang memohon dan memanjatkan doa, semoga semakin banyak masyarakat Indonesia yang membuka pikiran mereka. Pada dasarnya, setiap orang mempunyai peran dan tanggung jawab masing-masing. Namun, ada hal yang semuanya harus kerjakan, yaitu berbagi dan menjaga cinta antarsesama.

“Berita jelek di televisi dan sosial media, gampang diikiutin anak-anak. Semua harus sadar, apakah kita sudah jadi insan benar? Apakah kita insan berdosa, dikarenakan telah meracuni anak dan cucu kita menjadi insan yang tidak mempunyai adab yang baik? Berikanlah isu yang indah, rasa cinta damai, rasa dedikasi pada negeri ini, yang telah memperlihatkan rasa cinta luar biasa sampai sekarang kita mampu merdeka,” jelasnya.

BACA JUGA:  Anggun Kembali Cetak Sejarah di Billboard AS

Pelantun Marilah Kemari ini pun berharap semoga semakin banyak kegiatan-kegiatan mirip Dongeng Musikal: Cerita Cinta Anak Indonesia dihelat. Hal tersebut salah satu upaya untuk menanamkan impian bangsa Indonesia yang damai, dan melahirkan generasi cinta ibu pertiwi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here