Teken Kontrak Baru, Sadio Mane Siap Berikan Trofi untuk Liverpool

0
255
Teken Kontrak Baru, Sadio Mane Siap Berikan Trofi Untuk Liverpool
Teken Kontrak Baru, Sadio Mane Siap Berikan Trofi Untuk Liverpool

LEBIH CEPAT – Penyerang Sadio Mane telah menyepakati kontrak gres berdurasi panjang dengan Liverpool. Pemain asal Senegal berusia 26 tahun itu sebelumnya didatangkan Liverpool dari Southampton pada 2016 dengan biaya transfer 34 juta pound.

Kontribusinya buat Liverpool cukup signifikan. Mane telah mencetak 40 gol dari 89 pertandingan untuk klub yang bermarkas di Anfield tersebut.

“Saya sangat gembira, sangat besar hati untuk memperpanjang masa kerja aku di Liverpool,” kata Mane kepada laman resmi Liverpool.

“Ini kini merupakan hari yang ahli bagi aku dan aku tidak tabah untuk segalanya, untuk membantu tim, untuk membantu klub mencapai impian-impian kami dan, khususnya, untuk memenangi trofi-trofi.”

Mane membantu Liverpool mencapai selesai Liga Champions ekspresi dominan lalu.

“Saya selalu berkata, ketika aku mengetahui aku mempunyai kesempatan untuk tiba kemari, aku tidak berpikir dua kali,” kata Mane.

“Klub yang sempurna di ketika yang sempurna dan dengan instruktur yang sempurna pula.” “Bagi saya, aku telah menciptakan keputusan terbaik dalam karier saya.

Mane dibutuhkan menawarkan bantuan besar buat Liverpool ekspresi dominan ini yang sedang berjuang di Premier League. Liverpool kini berada di peringkat kedua di klasemen Liga Inggris, tertinggal dua poin dari Manchester City.

BACA JUGA:  Peran Edutech dalam Memahami Perkembangan Karakter Siswa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here