Hadapi Perseru, Persib Usung Misi Sapu Bersih Kemenangan

0
23
Hadapi Perseru, Persib Usung Misi Sapu Bersih Kemenangan
Hadapi Perseru, Persib Usung Misi Sapu Bersih Kemenangan

LEBIH CEPAT – Persib bertekad menyapu higienis kemenangan di tiga tubruk sisa Liga 1 2018. Tekad itu akan dimulai diwujudkan dikala menjamu Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (2/11) malam nanti.

Target sembilan poin dari tiga tubruk tersisa tidak terlepas dari impian Persib menembus kompetisi Asia isu terkini depan. Hal tersebut diungkapkan instruktur Mario Gomez dalam sesi jumpa pers jelang tubruk kontra Perseru. Ia menyebutkan, timnya harus bisa meraih poin sempurna, sekaligus mematahkan rekor belum pernah menang di Bali pada isu terkini ini.

“Di sini kita kalah dari Persebaya (Surabaya) dan (PSMS) Medan. Sekarang, kita akan coba menang besok. Karena di sini tempatnya dan lapangannya bagus,” ujarnya.

Namun, Persib membawa modal kurang anggun di dua tubruk terakhir. Meski sempat bangun dan meraih poin tepat dikala bertandang ke markas Bhayangkara FC, 3 November 2018, Maung Bandung kembali kalah kala berhadapan dengan PSMS Medan dan PSIS Semarang.

Kendati demikian, Gomez mengatakan, timnya tak pernah gentar menghadapi situasi apapun. Kembalinya Supardi Nasir Bujang, Ardi Idrus dan Eka Ramdani yang sempat diistirahatkan pada pertandingan melawan PSIS semakin menambah motivasi tim untuk bisa tampil lebih agresif.

“Kita sudah memperlihatkan istirahat kepada beberapa pemain dan sekarang mereka, Supardi, Ardi, Eka, Ghozali, siap untuk next game,” tegasnya.

Soal pengganti Ezechiel N’Douassel dan Oh Inkyun yang terpaksa bolos balasan akumulasi kartu kuning, laki-laki 61 tahun itu pun menegaskan siap menurunkan Patrich Wanggai dan Supardi semenjak menit pertama.

“Ya, kita memang kehilangan beberapa pemain. Tapi, kita punya pemain lain. Besok kita akan menurunkan Patrich, Atep, Ghozali, dan Supardi. Kita juga punya pemain lain di lini penyerangan. Tapi yang paling penting yakni mencari kemenangan,” kata dia.

BACA JUGA:  PSMS Menangkan Perkara Logo dan Merek, KPSN Turut Bersyukur

Selain Ezechiel dan Inkyun, Pangeran Biru pun dipastikan akan bertempur tanpa Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar. Febri masih membela Tim Nasional Indonesia di Piala AFF 2018 dan Dedi dalam masa penyembuhan cedera.

Di kubu lawan, Perseru menyatakan siap tampil all out demi mencuri poin. Sebagai tim yang masih di ambang degradasi, motivasi Cendrawasih Jingga untuk tubruk ini sudah niscaya berlipat ganda.

Tim asuhan Wanderley Junior itu pun tak membawa tangan kosong ke Bali. Kemenangan 3-1 atas Borneo FC di tubruk sebelumnya menjadi bekal anggun bagi tim tamu.

Biarpun begitu, Wanderley tetap memprediksikan tubruk akan berlangsung seru dan menarik. Sebab, kedua tim akan bertarung demi menerima poin.

“Pertandingan tidak mudah, tapi kita harap bisa melaksanakan yang terbaik. Kita hormati Persib sebab mereka punya bahan pemain yang sudah tidak bisa dibicarakan,” ungkapnya dalam sesi jumpa pers.

Wanderley berharap, kemenangan di sangkar pekan kemudian bisa berlanjut dikala melawan Persib. Sebab, kemenangan hanya satu-satunya cara bagi Perseru untuk mmelarikan diri dari jurang degradasi.

“Tapi kita masih punya impian besar, kita punya tujuan untuk bisa menyelamatkan Perseru di Liga 1,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here