Tak Hanya Mobil dan Motor, Cover Super Produksi Penutup Kapal

0
41
Tak Hanya Mobil Dan Motor, Cover Super Produksi Penutup Kapal
Tak Hanya Mobil Dan Motor, Cover Super Produksi Penutup Kapal

LEBIH CEPAT – Untuk menjaga kondisi kendaraan tetap keren, pemilik kendaraan seringkali menambahkan atau memasangkan aksesori. Saat ini, embel-embel kendaraan tidak hanya berfungsi sebagai pelengkap, namun juga berfungsi untuk merawat semoga kendaraan tetap tampil baik.

Seperti diketahui, cover atau epilog kendaraan tidak hanya berfungsi sebagai pelindung dari paparan sinar matahari atau air hujan, namun juga meminimalisir terjadinya ukiran atau bahkan karat pada bodi kendaraan.

Aksesori yang satu ini, sangat diharapkan untuk melindungi kendaraan semoga tetap baik. Namun, sebelum menentukan embel-embel jangan lupa untuk mempertimbangkan kualitas.

Seperti halnya menentukan epilog kendaraan, Cover Super merupakan satu-satunya produsen embel-embel kendaraan yang telah terpercaya secara kualitas di Indonesia.

Berawal dari menciptakan epilog kendaraan sepeda motor, hanya dengan mengandalkan satu mesin jahit dalam garasi kecil pada tahun 2012, Zulkhan Indra Putra tidak menyangka perusahaan yang didirikannya tumbuh sangat cepat. Cover Super terus berinovasi dengan memproduksi epilog kendaraan sepeda motor sampai roda empat.

“Untuk menunjukkan yang terbaik, Cover Super juga melaksanakan banyak perbaikan. Mulai dari pemilihan bahan, model, kemasan, acuan pemasaran, sampai penambahan karyawan. Tidak sedikit tenaga, waktu, dan biaya keluar,” ujar Chief Executive Officer (CEO) Cover Super, Alfan W Robbani, Kamis (22/11).

Perjuangan dan pengorbanan yang dilakukan pendiri perusahaan ini, ternyata tidak sia-sia. Produsen embel-embel yang bermarkas di Ketanggungan, Wirobrajan, Yogyakarta itu, ketika ini telah memasuki skala pabrik dan dipasarkan di beberapa negara. “Selain itu, Cover Super juga mempunyai distributor serta reseller yang tersebar di 106 kota di Indonesia,” jelasnya.

Alfan menambahkan, pihaknya ketika ini juga menerima dogma memproduksi embel-embel epilog untuk sepeda, kereta api, sampai kapal.

BACA JUGA:  AS Hentikan Bantuan Isi BBM Pesawat Saudi di Yaman

“Pesanan pembuatan epilog kapal dan kereta api itu tiba secara eksklusif meskipun tanpa iklan dari Badan Kemanan Laut Republik Indonesia (Bakamla) dan Balai Perawatan Perkeretaapian. Semua terjamin pas ukurannya, alasannya adalah diproduksi sesuai dengan ukuran dari pemesan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here