PSI: Prabowo Sindir Diri Sendiri dan Cendana

0
214
PSI Prabowo Sindir Diri Sendiri Dan Cendana
PSI Prabowo Sindir Diri Sendiri Dan Cendana

LEBIH CEPAT – Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Raja Juli Antoni dinilai sedang menyindir dirinya sendiri serta Keluarga Soeharto saat menyebut ada elite di Jakarta yang suka nyolong tapi mukanya sok tak berdosa.

“Pak Prabowo sedang menyindir diri sendiri ya? Atau menyindir keluarga Cendana dalam masalah Yayasan Supersemar,” kata Raja Juli Antoni, Rabu (28/11).

Cendana merujuk pada lokasi tempat tinggal keluarga Alm. Soeharto, di daerah Menteng, Jakarta Pusat.

Diketahui, sejumlah media massa melaporkan Prabowo memberikan pernyataan di hadapan ribuan warga Muhammadiyah di Yogyakarta. Prabowo menyinggung para elite bangsa Indonesia rai gedhek (tidak tahu malu), suka nyolong tapi mukanya sok tak berdosa. “Saya lihat elite-elite di Jakarta itu rai gedhek bener, mukanya itu lho, seakan-akan ndak berdosa. Padahal rakyat nggak bodoh, rakyat tahu,” kata Prabowo.

Menurut Antoni, rakyat sudah cerdas dan akan kritis dengan pernyataan dari Prabowo. Diyakininya, masyarakat tidak akan tergoda oleh retorika kosong yang kerap disampaikan Prabowo. “Karena rekam jejak sejarah lebih penting dari kata-kata,” imbuh Wakil Sekretaris TKN Jokowi-KH Ma’ruf Amin itu.

BACA JUGA:  Dealer Mobil Adu Promo di Drive Home Expo 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here