Grab Luncurkan Dua Layanan Terbaru

0
260
Grab Luncurkan Dua Layanan Terbaru
Grab Luncurkan Dua Layanan Terbaru

LEBIH CEPAT – Guna mendukung pertumbuhan bisnis wirausahawan mikro di Tanah Air melalui penyediaan layanan pengiriman barang yang semakin mudah, cepat, dan nyaman, Grab meluncurkan dua layanan terbaru dari GrabExpress, yaitu GrabExpress Car dan fitur GrabExpress Nalangin.

Dengan adanya layanan baru tersebut, pelanggan dan merchant kini memiliki pilihan baru yang dapat mengakomodir kebutuhan mereka, khususnya untuk jumlah pengantaran yang lebih banyak dan jarak yang lebih jauh.

Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata menyampaikan, peluncuran layanan GrabExpress Car dan fitur GrabExpress Nalangin ini menggarisbawahi keunggulan teknologi yang dimiliki Grab dan kemampuan Grab dalam menyediakan solusi lokal yang sukses menjawab tantangan yang dihadapi para pengguna di Tanah Air, termasuk kebutuhan wirausahawan mikro di Indonesia yang terus berkembang. Hal ini dimungkinkan berkat dukungan tim lokal yang kuat di Indonesia yang memahami kebiasaan dan preferensi masyarakat.

“Kehadiran inovasi terbaru kami ini mendukung komitmen berkelanjutan Grab untuk mendorong pertumbuhan ekonomi digital Indonesia sebagai kekuatan Indonesia di masa depan dengan akselerasi pertumbuhan bisnis e-commerce, yang sejalan dengan komitmen kami yang tertuang dalam master plan Grab 4 Indonesia,”

ebagai langkah awal, layanan GrabExpress Car hadir untuk pelanggan di Jabodetabek yang kini dapat mengirimkan lebih banyak barang dalam kapasitas besar, hingga ke lima destinasi dalam satu kali pemesanan. Layanan ini mampu mengirimkan barang dengan kapasitas besar hingga 150 kilogram dalam sekali pemesanan yang didukung dengan armada GrabCar. Pengiriman dan penerimaan barang dilakukan pada hari yang sama dengan ketersediaan armada GrabCar yang memadai, serta jaminan keamanan dengan adanya asuransi barang, bukti pengiriman, dan fitur pelacakan kiriman.

Grab juga memperkenalkan layanan GrabExpress Nalangin, sebuah layanan Cash on Delivery (COD) dengan armada sepeda motor, yang memungkinkan pengguna – dalam hal ini wirausahawan mikro di wilayah Jakarta – untuk mengirimkan produknya ke pembeli dengan biaya pembelian produk yang ditanggung terlebih dahulu oleh mitra pengemudi.

BACA JUGA:  Pelanggaran Kampanye, Mandala Shoji Akan Dicoret dari DCT

Pengguna bisa memesan layanan GrabExpress (Nalangin) dalam satu sentuhan yang berada pada tab “Delivery” atau “Pengantaran” di aplikasi Grab. Mitra pengemudi nantinya akan menuju lokasi pengambilan produk dan membayarkan biaya pembelian produk terlebih dahulu ke pengguna dengan maksimal nominal sebesar Rp 200.000. Selanjutnya, mitra pengemudi mengirimkan produk ke lokasi pengiriman dengan maksimum radius 30 km di wilayah Jakarta. Dalam tahap uji coba, layanan GrabExpress Nalangin akan tersedia secara eksklusif bagi merchant yang melakukan pengiriman secara aktif dalam tiga bulan terakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here