Legoland Malaysia Resort Hadirkan Nuansa Winter Wonderland

0
9
Legoland Malaysia Resort Hadirkan Nuansa Winter Wonderland
Legoland Malaysia Resort Hadirkan Nuansa Winter Wonderland

LEBIH CEPAT – Legoland Malaysia Resort akan diubah menjadi Snowy Brick-Tacular Winter Wonderland dengan kejutan menarik sepanjang bulan Desember.

Tahun ini, taman Winter Wonderland juga akan menawarkan pengalaman gres dengan menghadirkan hujan salju buatan di Malaysia setiap setengah jam sekali di depan Big Shop. Pengunjung akan diajak untuk bertualang ke kutub utara Lego yang tersebar di seluruh taman.

Legoland Malaysia Resort Hadirkan Nuansa Winter Wonderland1
Legoland Malaysia Resort Hadirkan Nuansa Winter Wonderland

 

 

 

 

 

Selain itu, Legoland Malaysia Resort akan menawarkan hadiah senilai Rp 350 juta sebagai bab dari Lego Advent Calendar Draw yang diundi setiap hari. Selain hadiah uang tunai, tersedia pula hadiah paket liburan untuk 1 keluarga (maksimal 4 orang) ke Billund, Denmark.

General Manager Legoland Malaysia Resort, Kurt Stocks, mengatakan, Desember ialah bulan yang sangat istimewa bagi Legoland Malaysia Resort.

“Tahun ini, kami akan menjadi tuan rumah Pesta Liburan Brick-Tacular terbesar. Selama demam isu perayaan, taman ini akan menjelma Winter Wonderland. Tema ini tepat untuk keluarga yang tiba dalam rangka mencicipi pengalaman Natal yang unik selama liburan sekolah selesai tahun,” kata Kurt Stocks.

Disamping pengalaman dan dekorasi Winter Wonderland yang dingin, keluarga mampu mengunjungi taman bertema liburan lainnya mirip Lego Advent Calendar Draw yang menampilkan 31 jendela, dengan mewakili tanggal-tanggal pada bulan Desember.

Adapula aktivitas pekan raya membangun Lego, dimana belum dewasa mampu berguru membuat insan salju Lego dan dekorasi pohon Natal. Kemudian, aktivitas Lego Santa’s menghadirkan sesi Meet and Greet dengan Sinterklas serta Jingle Bell Ball, dimana para tamu akan diundang untuk bergabung dan berpesta dengan semua kurcaci.

Legoland Malaysia Resort bakal melanjutkan tradisi tahunannya dalam menerangi pohon Natal Duplo Lego tertinggi di Asia Tenggara, yang terbuat dari 427.695 blok. Adapun puncak perayaan akan diadakan pada tanggal 29 Desember 2018, dengan kembang api 3D Lego yang spektakuler.

BACA JUGA:  Wisata Puncak Tetap Primadona Meski Terjadi Retakan Tanah

“Kami telah memperbaharui area Build and Test di zona Imagination dengan trek balap baru, dan memperkenalkan lebih banyak nuansa dan kipas raksasa untuk menawarkan pengalaman bermain yang lebih nyaman bagi keluarga. Kami selalu mencari cara inovatif untuk membantu keluarga membuat momen gres dan mengesankan setiap kali mereka berada di taman kami,” pungkas Kurt Stock.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here