Buktikan Talenta, Aya Rilis Apa Benar

0
248
Buktikan Talenta, Aya Rilis Apa Benar
Buktikan Talenta, Aya Rilis Apa Benar

LEBIH CEPAT – Dunia hiburan khususnya dunia musik Tanah Air rasanya tak kan pernah kekurangan talenta-talenta terbaik. Hingga sekarang banyak talenta-talenta berbakat yang terus muncul.

Salah satu penyanyi pendatang gres berjulukan Farahlisa Regina Mokodompit atau Aya. Dia gres saja merilis single berjudul Apa Benar. Genre pop dianggapnya sebagai warna yang paling cocok dengan huruf suaranya sehingga dirinya berani meluncurkan single.

Selain itu, kehadiran single itu dianggapnya sebagai bukti kemampuannya dalam berolah vokal. Hal itu diungkapkan Aya.

“Buat aku, bisa bernyanyi dan memainkan musik merupakan anugerah yang diberikan Tuhan semenjak kecil kepada saya. Dan ketika saya kuliah, saya juga sempat berkecimpung di dunia musik dengan banyak berada di belakang panggung,” ujar Aya.

“Namun, seiring berjalannya waktu keinginan saya untuk bernyanyi itu makin besar alasannya adalah saya ingin mengukur kemampuan dan bakat saya. Dan ketika saya alhasil bisa menghasilkan single ini, saya mencicipi bahwa apa yang saya lakukan ini sebagai bentuk pembuktian saya dalam menghiasi industri musik,” ungkap Aya.

Ditambahkan perempuan lulusan ISI Yogyakarta jurusan Major Vocal itu, wujud impiannya sekarang sudah tercapai dengan bisa merilis single profesional perdananya yang bercerita perihal perasaan seorang perempuan yang merasa digantung statusnya.

“Aku butuh usaha panjang yaitu hampir enam bulan untuk bisa memproduksi lagunya sehingga bisa mengeluarkan single ini. Dengan single solo ini, saya berusaha untuk bisa buktikan bahwa saya punya talenta,” paparnya.

“Aku berusaha menjadi diri sendiri dalam menghasilkan sebuah karya dan tak mengekor pada orang lain. Meski persaingan untuk bisa meraih perhatian masyarakat itu berat, tetapi saya yakin dengan bakat yang saya miliki akan bisa menjawab keinginan masyarakat,” tandasnya.

BACA JUGA:  Inilah 10 Kota yang Menayangkan Gundala Versi Sahabat Tuli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here