Zola Ingin Chelsea Balas Dendam kepada Tottenham di Piala Liga

0
243
Carabao Cup Quarter Final Chelsea V AFC Bournemouth
Carabao Cup Quarter Final Chelsea V AFC Bournemouth

LEBIH CEPAT – Asisten Manajer Chelsea, Gianfranco Zola, mengaku bahagia timnya akan berhadapan Tottenham Hotspur di semifinal Piala Liga (EFL Cup). Dia yakin inilah kesempatan bagi The Blues untuk balas dendam atas kekalahan mereka di ajang Premier League di Wembley, beberapa waktu lalu.

Chelsea memastikan daerah di babak empat besar Piala Liga sehabis menundukkan Bournemouth 1-0, Rabu (19/12) atau Kamis dini hari WIB. Gol penentu kemenangan klub London itu dilesakkan Eden Hazard pada menit ke-84. Penyerang Belgia ini gres dimasukkan pada menit ke-61 menggantikan Ross Barkley.

Chelsea mengalah 1-3 di sangkar Spurs November lalu. Zola pun menyatakan The Blues siap membalas dendam atas kekalahan itu.

“Kami mampu saja menerima hasil undian yang lebih menguntungkan. Namun ini semifinal dan kami tahu kami akan menghadapi pertandingan sulit,” ujar Zola yang juga pernah bermain untuk Chelsea.

“Namun kami bahagia alasannya adalah mereka memberi kami pelajaran sepakbola (di Wembley) dan kami berkesempatan bertemu mereka lagi. Saya yakin pertandingan nanti akan berbeda,” ungkap sosok yang pernah menangani Watford ini.

“Ada banyak pemain yang gembira di tim kami dan mereka akan memberikan bahwa mereka bukan salah satu dari tim yang bermain dalam pertandingan itu. Dalam partai tersebut terlalu banyak pemain yang tampil di bawah performa dan beberapa di antara mereka terluka,” ungkapnya.

“Saya sangat bahagia kami akan bertemu mereka lagi. Saya tak sabar,” imbuhnya.

Zola juga menepis dugaan bahwa Hazard butuh istirahat. Dia juga menegaskan Chelsea akan berupaya mempertahankan Hazard selama mungkin.

“Kami tahu kami telah memainkan begitu banyak pertandingan dan kami harus menciptakan pemain mirip Eden tetap fit dan dalam kondisi bagus,” papar Zola.

BACA JUGA:  McGregor Batal Pensiun, Khabib Sudah Menduga

“Namun kami tahu ia tipe pemain yang mampu mengubah pertandingan. Bahkan dalam waktu 20 menit, gitu juga Pedro. Inilah bagusnya mempunyai pemain mirip mereka,” ujar Zola lagi.

“Harapannya, ia mampu tetap bersama kami dalam waktu yang usang dan menjadi pemain yang lebih besar lagi. Saya sangat ingin melihat Eden meraih prestasi andal bersama klub ini,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here