Gun N’ Roses Siapkan Album Baru

0
68
Grup Band Guns N' Roses Axl Rose (kiri) Dan Slash (kanan) Beraksi Para Konsernya Yang Bertajuk 'Not In This Lifetime' Tour Jakarta Di Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (8/11/2018).
Grup Band Guns N' Roses Axl Rose (kiri) Dan Slash (kanan) Beraksi Para Konsernya Yang Bertajuk 'Not In This Lifetime' Tour Jakarta Di Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (8/11/2018).

LEBIH CEPAT – Kado Istimewa untuk para penggemar setia, akan diberikan Gun N’ Roses (GNR) di 2019 nanti. Kabarnya, grup band hard rock asal Amerika Serikat ini berencana merilis sebuah album baru. Hal itu diungkapkan Axl Rose vokalis GNR secara tersirat ketika mengadakan konser di Hawaii beberapa waktu lalu.

Eks vokalis Hollywood Rose dan Tracii Guns itu hanya menyampaikan sedang menuntaskan suatu proyek. Ia bersama kawan-kawannya tidak mampu mengerjakan pekerjaan lain sebelum proyek itu selesai. “Kami tidak mampu melaksanakan hal berikutnya hingga kami menuntaskan ini, bukan? Setelah semua itu selesai, kita mampu melanjutkan semuanya,” kata Axl Rose mirip dilansir NME, Rabu (19/12).

Namun, dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio KSHE, salah satu personel GNR, Richard Fortus mengonfirmasi bahwa grup band tersebut memang sedang mengerjakan album baru. Ia mengatakan, bahwa mereka tengah mencoba masuk ke dapur rekaman karya gres mereka dan akan segera rilis.

Ketika beliau ditanya mungkinkah fan berharap album itu rilis pada 2019, Fortus menjabarkan lebih lanjut, “Ya mungkin saja, ada mungkin banyak hal yang mampu dimulai. Saya pikir ini akan terjadi [rilis] lebih cepat dari yang kalian kira.”

Pada kesempatan tersebut, Fortus juga menyampaikan bahwa grup band tersebut tidak akan melaksanakan tur untuk sementara waktu dikala ini hingga mereka benar-benar mempunyai janji gres berkenaan dengan album gres ini. Dia juga menyampaikan bahwa Axl Rose berperan cukup besar dalam bahan lagu dalam album itu dan enggan menjelaskan mengenai tema yang mereka usung.

Sejak terbentuk pada 1985, GNR tercatat telah merilis enam album studio, satu album konser, dua album kompilasi, tiga mini album, dan 18 single. Lebih dari itu, grup band ini juga mempunyai segudang prestasi. Mereka melejit lewat album Appetite for Destruction di 1987.

BACA JUGA:  Miley Cyrus dan Deretan Bintang Lainnya Kehilangan Rumah di California

Lagu-lagu yang terkenal antara lain Sweet Child O’Mine, Paradise City, dan Welcome To The Jungle. GNR sempat beberapa kali mengadakan konser di Indonesia. Terakhir tanggal 8 November lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here