Asus Bidik Komunitas Pecinta Gim di Jatim

0
152
Asus Bidik Komunitas Pecinta Gim Di Jatim
Asus Bidik Komunitas Pecinta Gim Di Jatim

LEBIH CEPAT – Asus Indonesia akan lebih fokus membidik komunitas pecinta game dengan perangkat Android (smartphone gaming) sebagai taktik gres untuk melaksanakan penetrasi pasar di Jawa Timur (Jatim).

Head of Public Relations E-Marketing Asus Indonesia, Firman menyampaikan pengguna smartphone gaming di kota-kota besar di Jatim merupakan pasar yang cukup potensial. Sama mirip di kota-kota besar lainnya di Indonesia, jumlah pengguna gaming smartphone di Jatim juga berpotensi tumbuh di kisaran 20 persen pada 2019 nanti.

“Pengguna gaming ini akan menjadi sasaran utama Asus dalam membuatkan pasar di Jatim melalui produk-produk smartphone yang khusus untuk gaming. Mereka akan menjadi bab penting dari pasar Asus di Jatim yang kini memberi bantuan 10 persen dari pelanggan kita secara nasional,” kata Firman di Surabaya, Kamis (20/12).

Firman memaparkan, sesudah sekian usang mencari-cari segmen apa yang pas untuk pasar smartphone di Indonesia, jadinya Asus menemukan juga segmen yang pas tersebut. “Segmen itu yaitu gaming,” tandasnya.

Firman menambahkan untuk menyasar pengguna smartphone gaming di Jatim, Asus telah menyiapkan tiga smartphone gaming yang pada awal Desember 2018 ini telah diluncurkan di Indonesia, yakni Asus ZenFone Max Pro M2, ZenFone Max M2, serta ROG Phone.

Tiga smartphone ini mempunyai spesifikasi dan fitur yang memastikan penggunanya menerima pengalaman gaming secara maksimal. Meski sama-sama memakai pemanis smartphone gaming, tiga smartphone gres Asus tersebut untuk segmen pengguna yang berbeda, yaitu mulai dari kelas mainstream sampai high-end.

“Ini menandakan keseriusan Asus dalam menghadirkan smartphone gaming untuk semua lapisan pengguna. Harapan kami dengan produk-produk tersebut bantuan Jatim mampu meningkat dari kini 10 persen,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Muncul di TENAA, Ini Spesifikasi Lengkap Meizu M9 Note

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here