Sinetron Preman Pensiun Ubah Nasib Mantan Preman Ini

0
64
Sinetron Preman Pensiun Ubah Nasib Mantan Preman Ini
Sinetron Preman Pensiun Ubah Nasib Mantan Preman Ini

LEBIH CEPAT – Aktor Ica Naga tak pernah membayangkan dirinya kini terjun ke industri hiburan tanah air. Lantaran dimasa mudanya, bintang film Pipit di Sinetron Preman Pensiun itu sempat hidup dalam kubangan dunia kelam yang membuatnya mencicipi tinggal di jeruji besi.

Kini kehidupan laki-laki berkepala pelontos itu berbalik 180 derajat. Icha kini bisa bermain dalam sinetron yang berkisah wacana kehidupan jalanan di Bandung, Jawa Barat itu dan beliau memerankan sebagai seorang preman.

“Saya dahulu itu anak bandel, hingga saya ribut dan hidup dengan kenakalan sudah biasa saya lakoni dulu, bahkan hingga masuk rumah tahanan. Usai itu saya kerja serabutan demi bisa bertahan hidup meski saya tahu hidup di dalam bulat dunia hitam. Sempat juga menciptakan keluarga dan orangtua kecewa. Tapi ya saya harus bertanggung jawab menghadapi apa yang saya perbuat,” ungkapnya.

Nasibnya berubah ketika ada Bunda Uli dari sebuah agensi yang tiba kepadanya memperlihatkan tugas preman di sinetron Preman Pensiun.

“Di situ saya mikir kehidupan menjadi preman kan sudah bersahabat dengan kehidupan saya sehari-hari, kenapa gak dicoba. Meski awalnya sempat grogi, Alhamdulillah saya cocok dengan tugas itu dan menciptakan kehidupan saya kini lebih baik sebab bisa terbebas dari lingkarang hitam dunia kriminal,” ungkap Ica.

Sebagai seorang artis yang kini sudah dikenal, Ica tak pernah takut ataupun aib kehidupan kelamnya dahulu diketahu oleh masyarakat. Lantaran dirinya kini sudah benar-benar tobat dan pensiun dari dunia hitam itu.

“Saya bersyukur kehidupan saya berbalik 180 derajat sejak saya main di sinetron Preman Pensiun itu. Bisa dibilang saya mirip huruf sinetronnya ialah preman yang pensiun. Ini yang menciptakan saya terpacu untuk bisa hidup lebih baik sebab dikala ini Alhamdulillah saya bisa sedikit-sedikit menabung dan menafkahi anak, istri dan keluarga saya dengan uang yang halal. Saya enggak pernah aib ataupun takut dengan omongan orang wacana masa kemudian saya. Malah saya gembira di cap sebagai preman yang pensiun,” tandasnya.

BACA JUGA:  Dilaporkan Syahrini ke Polisi, Lia Ladysta: Aku Bukan Orang Munafik

Sinetron Preman Pensiun yang sempat booming di layar televisi swasta itu kini dibuatkan versi layar lebarnya. Dengan melibatkan semua pemain yang ada di sinetronnya, Preman Pensiun The Movie itu rencananya akan mulai tayang di bioskop tanah air mulai 17 Januari 2019 mendatang dan diyakini akan bisa menyampaikan hiburan menarik bagi masyarakat karena kelucuan dan keluguan para pemainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here