Ajang One Championship di Istora Sajikan Duel Menarik

0
230
Ajang One Championship Di Istora Sajikan Duel Menarik
Ajang One Championship Di Istora Sajikan Duel Menarik

LEBIH CEPAT – Ajang bela diri bebas One Championship akan kembali digelar di Jakarta, Indonesia. Laga utama dalam ajang bertajuk One: Eternal Glory akan mempertemukan pemegang gelar One Strawweight World Champion Joshua “The Passion” Pacio asal Filipina akan mempertahankan gelarnya ketika menghadapi Yosuke Saruta asal Jepang di Istora Senayan, 19 Januari 2019.

Joshua “The Passion” Pacio, yang berasal dari Baguio City, Filipina, meraih gelar Juara Dunia Strawweight One sehabis meraih kemenangan angka mutlak dari mantan juara Yoshitaka Naito di ajang One: Conquest of Heroes bulan September lalu. Itu yakni sebuah pertarungan ulang yang epik di antara dua petarung, dimana Pacio mengerahkan semua kemampuannya untuk sanggup meraih gelar bergengsinya tersebut.

“Petarung Filipina berusia 22 tahun itu telah memberikan peningkatkan kemampuan yang ahli dalam beberapa tahun terakhir sampai bisa meraih gelar juaranya. Dengan gelar juara dunia Strawweight One yang ada di genggamannya, untuk pertama kalinya ia akan mempertahankan gelarnya pada sabung pertama One di 2019,” tulis One Championship dalam keterangan resminya, Jumat (28/12).

Penantangnya, Yosuke Saruta merupakan Juara Strawweight Shooto yang bergabung dengan One Championship sehabis mengalahkan beberapa atlet terbaik Shooto dan Pancrase. Saruta mempunyai satu tujuan utama semenjak bergabung dengan organisasi belas diri terbesar di dunia ini, dan itu yakni menjadi Juara Dunia One. Jika ia sanggup mengalahkan Pacio, artinya ia sanggup mewujudkan impiannya.

Selain duel utama, sejumlah duel pemanis juga tidak kalah menarik. Diantaranya atlet berbakat di kelas bulu (featherweight) Christian “The Warrior” Lee asal Singapura dan atlet veteran bela diri Edward “The Ferocious” Kelly akan melakoni duel ulang.

Tidak ketinggalan akan ada agresi juara nasional Wushu asal Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Goal. Setelah mengalami tahun 2018 yang istimewa, bertarung sebanyak enam kali dan meraih rekor 5-1, ia akan mengawali 2019, dengan menghadapi juara nasional wushu India Puja Tomar dalam pertarungan kelas atom wanita.

BACA JUGA:  PKS Kurban Puluhan Ribu Sapi dan Domba untuk Bahagiakan Rakyat

Lumban Gaol telah muncul sebagai salah satu bintang paling cepat bersinar di Indonesia dalam 12 bulan terakhir, sehabis menampilkan serangkaian pertarungan spektakuler yang memikat para penonton lokal. Ia berencana untuk memberikan kemampuan terbaiknya di sabung selanjutnya dan mengambil kemungkinan untuk sanggup segera menuju sabung untuk meraih gelar Juara Dunia Kelas Atom Wanita One. Meski begitu, Tomar telah bangkit dihadapannya untuk mencuri kemenangan dari pahlawan asal Indonesia ini dengan caranya sendiri.

Ada juga agresi petarung Indonesia lainnya yakni Stefer Rahardian sehabis sekian usang bolos di rumahnya sendiri dengan pertarungan melawan wakil Filipina, Robin “The Ilonggo” Catalan. Keduanya dijadwalkan bertemu dalam sabung kelas jerami (strawweight) yang akan menghadirkan pertarungan seru di antara keduanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here