Marcos Rojo Kaprikornus Tumbal Kedatangan Bek Napoli ke MU

0
228
FBL ITA TIM CUP NAPOLI SASSUOLO
FBL ITA TIM CUP NAPOLI SASSUOLO

LEBIH CEPAT – Masa bakti Marcos Rojo di Manchester United tampaknya tak akan bertahan usang lagi. Rojo akan dipaksa keluar dari Old Trafford demi memuluskan tranfer bek Napoli, Kalidou Koulibaly.

Rojo sudah tak lagi menerima banyak menit bermain di United. Musim ini, pemain internasional Argentina itu gres memainkan dua laga. Sisanya, Rojo banyak dihabiskan di ruang perawatan dan dingklik cadangan.

Soal Koulibaly, bintang asal Senegal ini menempati list paling atas di daftar beli pemain MU. The Red Devils bahkan sudah mengusahakan membawa Koulibaly semenjak masih dilatih Jose Mourinho. Namun transfer tak pernah terwujud.

Kini sesudah Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih kendali, MU kembali bergerak untuk menerima tanda tangan Koulibaly. Bek 27 tahun itu dinilai sebagai solusi keroposnya lini belakang United.

Namun planning itu sulit terwujud bila Rojo belum terjual. Sejauh ini Everton dan Wolverhampton Wanderers mengindikasikan tertarik menggunakan jasa Rojo. Sayang, besarnya honor Rojo menciptakan kedua klub berpikir ulang.

Untuk mendatangkan Koulibaly ke Theatre of Dreams, MU butuh dana banyak. Napoli ngotot harga Koulibaly harus memecahkan rekor pemain belakang paling mahal yang sekarang dipegang bek Liverpool Virgil van Dijk adalah 75 juta pounds.

Sebenarnya lini pertahanan Iblis Merah mulai membaik semenjak penunjukan Solskjaer. Victor Lindelof bisa tampil konsisten. Phil Jones juga mulai bekerja sama dengan Lincelof dengan baik. Namun administrasi MU ingin menduetkan Lindelof dan Koulibaly.

BACA JUGA:  Direktur Teknik Lion Air Dibebastugaskan untuk Penyelidikan KNKT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here