BMW Indonesia Jual 3.394 Unit Kendaraan Sepanjang 2018

0
151
BMW Indonesia Jual 3.394 Unit Kendaraan Sepanjang 2018
BMW Indonesia Jual 3.394 Unit Kendaraan Sepanjang 2018

LEBIH CEPAT – BMW Group Indonesia meraih penjualan 3.394 unit kendaraan BMW dan MINI sepanjang tahun 2018. Angka ini terdiri dari 2.814 kendaraan BMW dan 580 kendaraan MINI, termasuk di dalamnya BMW Premium Selection dan MINI NEXT.

Secara global, BMW Group baru-baru ini mengumumkan bahwa perusahaannya telah mencapai rekor pertumbuhan penjualan tahunan kedelapan kali secara berturut-turut dengan total 2.490.664 kendaraan BMW, MINI dan Rolls-Royce

President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan menyampaikan pihaknya bahagia bahwa BMW Group Indonesia mencapai hasil penjualan yang berpengaruh sekali lagi pada 2018 meskipun adanya sejumlah kendala mirip perlambatan ekonomi dan beberapa perubahan peraturan di Indonesia.

Rangkaian kendaraan mirip BMW X1 dan BMW X3, mengindikasikan bahwa kepemimpinan BMW di segmen Sports Activity Vehicle (SAV) premium terus dipertahankan bersama dengan diluncurkannya ragam model kendaraan gres lainnya.

Peluncuran MINI Countryman, Sports Activity Vehicle lima Pintu yang terkenal dan dirakit secara lokal mencerminkan kesuksesan BMW Group Indonesia dalam membuatkan pasar MINI di Indonesia

“BMW Group Indonesia berharap mampu terus tingkatkan angka penjualan di 2019,” ujar ia dalam siaran persnya yang diterima Investor Daily, di Jakarta, Jumat (18/1).

Melihat 12 bulan ke depan, BMW Group Indonesia optimistis bahwa peluncuran aneka macam model kendaraan gres akan menghasilkan pertumbuhan penjualan yang berkelanjutan.

BMW X5, yang menjadi standar di segmennya dan merupakan pemimpin dalam kategori SAV glamor di Indonesia, akan diperkenalkan generasi terbarunya. Sebuah model kendaraan BMW X yang belum pernah ada sebelumnya, BMW X7 akan ditambahkan ke portofolio BMW X yang lengkap.

BMW Group Indonesia berharap tetap mampu tingkatkan penjualan di tahun 2019, dengan mempertahankan fokus dalam menghadirkan model-model kendaraan inovatif yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan BMW dan MINI.

BACA JUGA:  CEO J&R: Saatnya Kaum Muda Tumbuhkan Indonesia

“Kesuksesan BMW Group Indonesia berkaitan erat dengan ragam penemuan yang dihasilkan, kekuatan merk premium yang dimiliki, serta taktik efektif BMW dan MINI dalam memenuhi kebutuhan pelanggan. Kami ingin memberikan terima kasih kepada semua pelanggan setia di Indonesia, kawan dealer BMW Group Indonesia yang selalu berkomitmen dalam kembangkan bisnis, serta karyawan kami yang berbakat dan professional, atas sumbangan luar biasa mereka. Ujar dia.

Tahun ini, BMW Group Indonesia siapkan taktik komprehensif untuk menjangkau kelompok pelanggan baru. Sejumlah model BMW dan MINI terbaru akan menyoroti teknologi mutakhir dan desain inovatif, sambil menghadirkan lebih banyak model kendaraan yang mampu dipilih oleh pelanggan.

Untuk memperlihatkan susukan yang lebih gampang kepada pelanggan, sekaligus untuk menjadi lebih erat dengan mereka, BMW Indonesia akan mengadakan lebih banyak acara BMW Exhibitions. Pada acara ini, sebuah acara khusus akan terus diperkuat, ialah BMW Trade-in & Trade-Up.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here