Resmi Bebas, BTP Langsung Kumpul Bersama Keluarga

0
220
Resmi Bebas, BTP Langsung Kumpul Bersama Keluarga
Resmi Bebas, BTP Langsung Kumpul Bersama Keluarga

LEBIH – CEPAT Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) dipastikan sudah bebas dan telah keluar dari Mako Brimob semenjak pukul 07.30 WIB. BTP pulang dijemput oleh anak pertamanya Nicholas Sean.

Staf Pribadi BTP Imadya kepada SP ketika dihubungi mengatakan, BTP sudah keluar dari tahanan Mako Brimob Kelapa Dua pukul 07.30 WIB.

“Iya, benar sudah keluar. Tadi jam 07.30 dijemput putra sulungnya Nicholas Sean dan perwakilan Tim BTP,” ujar Ima, Kamis (24/1).

Saat ini, BTP telah berada bersama keluarganya. Meski Ima menolak menyebutkan dimana persisnya BTP berada. “Kalau dimananya maaf saya nggak mampu sebutkan tapi pastinya ketika ini sudah bersama keluarga,” tutur Ima.

Perihal apa yang akan dilakukan BTP selanjutnya, Ima menyampaikan itu mampu diketahui dari video blog (vlog) BTP di channel Youtube nya.

“Nanti kita upload nggak usang lagi. Bisa ditonton di sana. Bapak juga nanti akan menyapa. Apa apa yang nanti akan Pak BTP lakukan nanti ada di vlognya,” papar Ima.

Akun vlog BTP sendiri ialah Panggil Saya BTP di jalan masuk Youtube.

Dengan demikian, segala urusan BTP di Mako Brimob telah usai. Ima menegaskan BTP tidak akan kembali ke Mako Brimob alasannya sudah dijemput oleh keluarga.

“Oh nggak. Nggak balik lagi. Udah final semua urusannya di Mako Brimob. Sekarang lagi sama keluarga,” kata Ima.

Kepulangan BTP ini mengejutkan para jurnalis yang sudah semenjak pagi hadir di depan Mako Brimob. Para jurnalis mengaku kebobolan karena hingga tak mengetahui ketika BTP dijemput pulang.

“Iya, ini sih namanya kebobolan,” kata seorang jurnalis televisi sambil menggaruk garuk kepalanya.

Sementara itu, para pendukung BTP juga masih setia berkumpul di depan Mako Brimob. Meski terlihat lelah mereka tak pantang mengalah ingin bertemu BTP.

BACA JUGA:  Bonceng Ramaikan Aplikasi Transportasi Online

Saat diberi isu oleh jurnalis bahwa BTP sudah pulang, mereka terlihat tak memercayai. “Ah, masa? Darimana? Kita dari tadi disini tapi nggak lihat ya. Ya sudahlah kita pulang saja,” ujar seorang ibu asal Sumatera Utara yang tak mau namanya disebutkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here