Microsoft Resmi Merilis Office 365 di App Store

0
176
Microsoft Resmi Merilis Office 365 Di App Store
Microsoft Resmi Merilis Office 365 Di App Store

LEBIH CEPAT – Microsoft jadinya resmi merilis aplikasi Office 365 di App Store. Semua aplikasi Office yang meliputi Word, Excel, PowerPoint, Outlook, OneNote, dan OneDrive, kini tersedia untuk diunduh oleh pengguna Mac.

Selain itu, kalangan pengguna Mac yang ingin berlangganan, juga mampu melaksanakan pembelian dari dalam toko aplikasi milik Apple itu secara langsung. Adapun paket langganan ini ditawarkan seharga US$ 69 untuk perorangan atau US$ 99 untuk family atau keluarga.

Microsoft juga telah memperbarui aplikasi untuk MacOS Mojave, yang meliputi fitur-fitur mirip mode gelap (Dark Mode), Continuity Camera (yang memungkinkan pengguna memindai dokumen dengan iPhone dan eksklusif muncul di perangkat Mac), serta pemberian untuk layar sentuh (Touch Bar) di perangkat Mac yang kompatibel.

Aplikasi Office sebelumnya telah tersedia di Mac selama bertahun-tahun, namun hanya mampu di jalan masuk melalui situs web Microsoft. Namun, dengan semakin banyak pengguna yang mengandalkan App Store untuk menerima semua aplikasi, tentunya hal itu sangat tidak praktis.

Walaupun langkah ini dinilai sudah agak terlambat, tentunya harus diapresiasi upaya Microsoft untuk menciptakan perubahan yang memudahkan pengguna. Meskipun demikian, mereka tentunya harus sedikit menyebarkan laba dengan Apple sebagai penyedia toko aplikasi.

BACA JUGA:  Presiden Minta Panglima Tentara Nasional Indonesia dan Kapolri Jaga Stabilitas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here