Dhani di Bui, Dewa 19 Tetap Gelar Konser Reuni di Malaysia

0
139
Terpidana Kasus Ujaran Kebencian Ahmad Dhani (ketiga Kiri) Menuju Mobil Tahanan Seusai Menjalani Sidang Putusan Di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (28/1/2019).
Terpidana Kasus Ujaran Kebencian Ahmad Dhani (ketiga Kiri) Menuju Mobil Tahanan Seusai Menjalani Sidang Putusan Di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (28/1/2019).

LEBIH CEPAT – Vonis 1 tahun 6 bulan penjara yang dijatuhkan Pengadlilan Negeri Jakarta Selatankepada musisi Ahmad Dhani menjadi kabar jelek buat Band Dewa 19. Pasalnya, grup musik asal Surabaya ini berencana menggelar konser reuni di Malaysia, Februari mendatang.

Meski demikian, konser bertajuk Concert Dewa 19 Reunion Live in Malaysia feat Ari Lasso & Once Mekel itu akan tetap berlangsung. Para personel dan administrasi Dewa 19 sebelumnya telah mengantisipasi jikalau Dhani tak mampu ikut dalam konser tersebut.

“Begini, bahwasanya kan saya dan teman-teman sudah antisipasi kemungkinan ini akan terjadi. Kami sudah tahu bahwa Dhani dalam statusnya sebagai tersangka kan, dan sebelum di tahan ini, Dhani kan memang sudah dicekal untuk berpergian keluar negeri,” ungkap Once ketika dihubungi sejumlah media, Selasa (29/1).

“Ini sudah jadi kabar pahit pastinya buat para Baladewa. Namun ini sudah dibayangkan oleh kami dan oleh promotor Malaysia bahwa kemungkinan ini mampu terjadi. Karena itu soal tanggal 2 Februari itu tetap jadi, show must go on, dan Dewa akan tetap memperlihatkan pertunjukan yang menarik buat para Baladewa di sana,” tambah Once.

Senada dengan Once, Andra selaku personel Dewa 19 dalam akun media sosialnya juga memperlihatkan pertolongan kepada Dhani yang sekarang di tahan di LP Cipinang. Andra pun berjanji bahwa penampilan Dewa 19 di Malaysia tanggal 2 Februari 2019 mendatang akan tetap berjalan seru.

“Be STRONG and be YOURSELF, won’t be the same without you ????. Show must go on and will become a tribute concert for you !! Vid by @warprocks #yamahaacousticguitar #olympus_occi_id #yamahafgjr2,” tandas Andra.

BACA JUGA:  Mikha Tambayong: Sehat itu Keren

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here