Ganti Nama, Dash Berlin Tampil Memukau dalam Konser

0
224
Ganti Nama, Dash Berlin Tampil Memukau Dalam Konser
Ganti Nama, Dash Berlin Tampil Memukau Dalam Konser

LEBIH CEPAT – Musisi musik EDM, DJ Dash Berlin tampil memukau dalam penampilannya di The Pallas SCBD, Senayan, Jakarta Selatan pada Jumat (1/2) malam. Dengan menggunakan nama gres yakini Jeffrey Sutorious, laki-laki yang pernah erat dengan penyanyi Syahrini itu tampil memukau dalam konser bertajuk konser bertajuk #INCONTROL Spread Out Tour 2019 dersama Royal Brewhouse dengan berkolaborasi dengan bersama DJ nomor satu di Indonesia Jyap.

Dash Berlin sendiri mengakui bahwa konsernya kali ini dalam rangka memperkenalkan perubahan namanya menjadi Jeffrey Sitorius dan single gres Bad Days.

“Sungguh bahagia karenanya saya kembali ke Indonesia dan kembali dengan nama gres yakni Jeffrey Sitorius. Saya yakin dengan perubahan nama ini, tak akan merubah abjad lagu-lagu yang saya bawakan ketika di atas panggung. Dalam kesempatan ini, saya juga memperkenalkan single gres saya berjudul Bad Day, dimana single gres ini lebih mempunyai sedikit seni untuk menjadi grafis dan jenis menjelaskan bahwa jikalau Anda berada dalam posisi yang sulit akan selalu ada kemungkinan untuk melihat cara yang konkret dan itu yaitu hal yang baik untuk dipersembahkan,” ungkap Dash Berlin dalam konferensi pers Royal Brewhouse Campaign #incontrol with DJ Jeffrey Sutorious.

Ditambahkan Dash, lagu ini pastinya jadi lagu pertama bagi dirinya usai memutuskan hati merubah nama tenarnya menjadi nama dirinya yang asli.

“Itu akan menjadi single milik saya untuk pertama kali sebagai Jeffrey Sutorious dan dengan label rekaman gres dan kerja sama gres dengan artis Indonesia Jyap. Makara saya benar-benar ingin kerja sama dengan Jyap pada remix untuk itu segera. Saya berbicara di antara ‘Bad Days’ itu yaitu awal yang gres dan saya bahagia untuk itu,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Sinetron Preman Pensiun Ubah Nasib Mantan Preman Ini

DJ Jyap yang merupakan DJ nomor satu Indonesia itu mengaku bahagia bisa berkolaborasi dengan Jeffry yang telah malang melintang di industri musik dunia khususnya untuk musik bergenre EDM. Dengan kerja sama ini, dirinya sendiri berharap akan bisa memotivasi DJ-DJ di Indonesia untuk tampil apik dan go internasional.

“Tentunya sangat gembira bisa campaign untuk memotivasi DJ DJ Indonesia supaya bisa ikut berkolaborasi dengan DJ internasional juga,” tandasnya.

Dalam konser tersebut, group grup band Radja turut tampil memukau membawakan musik-musik lawas milik beberapa musisi dunia mirip Michael Jackson, Coldplay dan beberapa musisi dunia lainnya. Setelah Jakarta Dash Berlin berencana juga akan mengunjungi empat kota lain di Indonesia dalam rangka memperkenalkan nama gres dan single barunya itu selain mengkampanyekan acuan hidup sehat meski hidup dalam dunia malam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here