Alumni PT se-Bogor Raya Terjun Langung untuk Jokowi-Amin

0
208
Alumni PT Se Bogor Raya Terjun Langung Untuk Jokowi Amin
Alumni PT Se Bogor Raya Terjun Langung Untuk Jokowi Amin

LEBIH CEPAT – Ratusan alumni lintas sekolah tinggi tinggi Bogor Raya (Kota dan Kabupaten) akan terjun pribadi memenangkan Calon Presiden-Calon Wapres (Capres-Cawapres) Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Penegasan disampaikan dalam deklarasi Alumni Lintas Perguruan Tinggi (PT) se-Bogor Raya di Bogor, Jawa Barat, Minggu (3/2). Sekitar tujuh organ alumni sekolah tinggi tinggi di wilayah Bogor itu mencakup Keluarga Alumni Institut Pertanian Bogor (KamIPB), Jaringan Alumni Juanda Bersatu, Komunitas Alumni Pakuan untuk Jokowi (Kompak), dan Jaringan Alumni Universitas Nusa Bangsa (Dani Hidayat).

Selain itu, Jaringan Alumni Universitas Terbuka (JAM-UT), Forum Alumni STA I Aulia Bogor (M Nasruli), dan Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Kalpataru Bogor.

Haris Maraden yang mewakili JAM-UT menyampaikan koalisi alumni tersebut akan terjun pribadi untuk memenangkan pasangan Jokowi-Amin. “Adapun beberapa acara akan segera dilaksanakan supaya akad itu bisa terwujud,” tegas mantan penggerak Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini.

Senada dengan Haris, Cahriani yang mewakili Kompak menyampaikan pihaknya akan terus meningkatkan konsolidasi sehingga tekad yang dibentuk dalam deklarasi bisa terwujud.

Dalam deklarasinya, para alumni akan bergerak bersama dengan tim pemenangan, relawan, dan elemen masyarakat lainnya untuk memperkuat pilihan masyarakat pada 17 April 2019.

Ditegaskan bahwa akad para alumni tersebut dilandasi oleh tekad supaya program-program prorakyat tetap berkesinambungan dan senantiasa menjaga kebhinekaan serta Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Program prorakyat yang sudah berjalan baik di kala Jokowi ini harus diteruskan lagi. Rakyat diberdayakan dan semakin sejahtera,” ujar Haris.

Sementara itu, Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo-Ma’ruf Amin (Koalisi Indonesia Kerja) Vayireh Sitohang menyambut baik pemberian para alumni PT wilayah Bogor. Berhubung waktu yang semakin singkat maka aksi-aksi faktual ke masyarakat sangat diperlukan.

BACA JUGA:  Kepala SKPD Dinilai Lebih Takut kepada TGUPP DKI

“Koordinasi perlu dipercepat sehingga agresi terjun pribadi bisa segera terlaksana. Semakin banyak yang terlibat sesuai dengan kapasitas dan kemampuan masing-masing diharapkan untuk saling menguatkan,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here