Liverpool vs Bournemouth: Perebutan Gelar Juara Liga Inggris Semakin Seru

0
60
FBL ENG PR BOURNEMOUTH LIVERPOOL
FBL ENG PR BOURNEMOUTH LIVERPOOL

LEBIH CEPAT – Jika Liverpool ingin kembali ke puncak klasemen, maka mereka harus merebut poin dikala menjamu Bournemouth di Anfield dalam lanjutan Premier League pekan ke-26 di Anfield yang akan disiarkan Sabtu (9/2) malam ini pukul 22.00 WIB.

Liverpool disalip Manchester City yang mengalahkan Everton 2-0. Saat ini, Liverpool berada di posisi kedua dengan 62 poin dari 25 pertandingan, sedangkan City dengan poin sama dari 26 pertandingan. Bournemouth berada di posisi ke-10 dengan poin 33 dari 25 pertandingan.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp menyampaikan perebutan juara Liga Inggris sekarang menjadi lebih seru. Sebelumnya, Liverpool kehilangan poin penting dikala melawan Leicester dan West Ham sehingga City mampu memuncaki klasemen sementara.

“Sudah terperinci perebutan gelar akan menjadi seru. Tidak diragukan lagi. Sudah jelas. Perebutan gelar akan ketat hingga hari trerakhir. Kami berada dalam posisi yang baik tetapi untuk mempunyai kesempatan jadi juara, kami harus memenangkan pertandingan,” kata Klopp.

Bournemouth belum pernah menang di Anfield tetapi penampilan ekspresi dominan mereka sepanjang ekspresi dominan ini sangat memuaskan. 33 poin dari 25 pertandingan ialah rekor terbaik mereka. Dalam lima pertemuan terakhir antara keduanya, Liverpool menang tiga kali, seri sekali dan kalah sekali.

Pelatih Bournemouth Eddie Howe menyampaikan ingin mengukir sejarah mencatat kemenangan pertama di Anfield. “Kemenangan atas Chelsea (4-0) menjadi pemicu bagi kami. Kami ingin melupakan kekalahan di Cardiff dan bermain manis dikala bertandang,” kata dia.

Liverpool akan kembali diperkuat trio Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum, dan Trent Alexander-Arnold, sementara Dejan Lovren masih belum fit.

Bournemouth masih kehilangan Callum Wilson dan David Brooks, sementara Jefferson Lerma masih diragukan. Dominic Solanke kemungkinan menjadi starter melawan mantan klubnya, sedangkan Nathaniel Clyne tidak mampu dimainkan alasannya ialah klausul pinjaman.

BACA JUGA:  Lazada dan Bhinneka Perkuat Komitmen Bangun Ekosistem E-Commerce

Perkiraan susunan pemain:

Liverpool: Alisson; Robertson, van Dijk, Matip, Milner; Keita, Fabinho, Wijnaldum; Mane, Firmino, Salah.

Bournemouth: Boruc; Daniels, Ake, Steve Cook, Smith; Fraser, Surman, Lerma, Stanislas; King; Solanke.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here