Indofood Hidupkan Kembali Biskuit Tahun 1990

0
8
Indofood Hidupkan Kembali Biskuit Tahun 1990
Indofood Hidupkan Kembali Biskuit Tahun 1990

LEBIH CEPAT – PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk menghidupkan kembali biskuit yang pernah hadir di pasaran pada tahun 90an, adalah Canasta.

Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Axton Salim menyampaikan menghidupkan kembali biskuit tersebut alasannya banyak seruan dari masyarakat. Hal itu pun pribadi direspon dengan menghadirkan Canasta pada tahun ini. “Sudah semenjak usang banyak yang meminta. Hal ini alasannya biskuit ini dulu memang pernah melegenda pada tahun 90an,” ungkap Axton di sela peluncuran Canasta Biskuit, di Jakarta, Selasa (12/2).

Brand Manager Canasta Biskuit Pricillia Angelina menambahkan kehadiran biskuit tersebut juga didukung alasannya tren pasar biskuit masih bertumbuh sangat manis dan konkret di Indonesia, baik seruan maupun secara volume di semua kategori biskuit yang terdiri dari sandwich dan kreker. Sedangkan produk ini masuk dalam kategori kreker yang dalam tiga tahun terakhir tumbuh masih sangat bagus.

Ditambah lagi, lanjut Angelina, masih ada peluang pasar untuk produk ini. Sebab, belum ada produk mirip ini yang merupakan biskuit tapi bertekstur renyah dan rasa gurih atau savoury. Mengingat biasanya biskuit bertektur tebal, manis, dan di packing memanjang. Hal ini ditambah lagi dengan adanya tren gaya hidup sehat yang menciptakan produknya masuk di tren ini alasannya biskuit dipanggang bukan digoreng.

“Produk ini juga terbuat dari kentang dikenal sebagai materi yummy dan gandum yang dikenal tinggi serat. Sementara produk snack sejenis hanya memakai kentang saja,” jelasnya.

Sementara itu, Senior Brand Manager Biskuit Abraham Nandiwardhana menyampaikan acara mengudap atau snacking tidak mampu dipisahkan dalam kehidupan sehari-hari. Menurut hasil riset yang dilakukan Canasta pada cukup umur usia 15-18 tahun, terungkap bahwa cukup umur mengudap masakan ringan di ketika “Time Pass Fun” atau “Melewati Waktu Senggang”. Momen “Time Pass Fun” sangat pas bagi cukup umur untuk menikmati camilan selepas sekolah di sore hari atau ketika bersantai dan bermain bersama keluarga atau sahabat di malam hari.

BACA JUGA:  Jokowi Minta Hasil Penyelidikan Lion Air JT-610 Secepatnya

“Untuk itu, kami pun menysar pasar anak cukup umur pada usia 15-18 tahun,” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here