Gandeng Kobelco, MNC Leasing Genjot Pembiayaan Alat Berat

0
200
Tidak Marah Dengan Pendiri Bukalapak, Jokowi Terima Kritikan Zaky
Tidak Marah Dengan Pendiri Bukalapak, Jokowi Terima Kritikan Zaky

LEBIH CEPAT – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memaafkan pendiri Bukalapak Achmad Zaky. Hal itu terkait cuitan Zaky yang menulis rendahnya dana riset dan pengembangan (R&D), seraya berharap presiden gres memerhatikan itu.

“Bapak Presiden aku kira tidak marah. Beliau memaafkan dan menasihati Zaky agar lebih hati-hati, walaupun ia juga setuju dengan substansi yang diangkat Zaky soal R&D. Cuma memang Zaky keliru dari data yang dipakai,” kata Koordinator Staf Khusus Presiden, Teten Masduki.

Hal itu disampaikan Teten di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Sabtu (16/2/2019). Teten turut hadir dalam pertemuan Jokowi dengan Zaky di Istana Merdeka. “Mudah-mudahan pertemuan hari ini, antara Zaky dengan Pak Presiden, mampu menghentikan kegaduhan ini yang secara ekonomi tidak menguntungkan,” ujar Teten.

Teten menyatakan, Jokowi hanya khawatir bisnis e-commerce di Indonesia terganggu jikalau gerakan #Uninstallbukalapak berlanjut. Sebab, Bukalapak menjadi salah satu empat dari unicorn Indonesia.

“Selain Go-Jek, Traveloka, Tokopedia dan banyak UMKM yang memakai marketplace-nya di empat unicorn ini. Jadi, jangan hingga ini lalu menjadi rusak. Karena ini juga jadi pujian kita. Karena ini empat unicorn Indonesia yang besar lengan berkuasa di Asia Tenggara,” kata Teten.

BACA JUGA:  BPJS Kesehatan Diminta Pangkas Antrean Pasien

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here