Barca Diimbangi Lyon, Valverde: Hasil Ini Berbahaya

0
194
Barca Diimbangi Lyon, Valverde Hasil Ini Berbahaya
Barca Diimbangi Lyon, Valverde Hasil Ini Berbahaya

LEBIH CEPAT – Tampil dengan kekuatan terbaiknya, Barcelona gagal mengemas kemenangan dikala bertandang ke markas Olympiaque Lyon di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (20/2/2019) dini hari WIB. Meski tampil lebih banyak didominasi sepanjang pertandingan, Barca harus puas dengan hasil imbang tanpa gol.

Hasil ini terperinci menciptakan kecewa Pelatih Ernesto Valverde meski peluang Barca lolos tetap besar alasannya yaitu akan menjadi tuan rumah di leg kedua, 13 Maret mendatang.

“Kami berpengaruh dalam tabrak kandang, tetapi tidak mampu dimungkiri hasil tandang 0-0 ini yaitu hasil yang membahayakan,” ujar Ernesto Valverde usai pertandingan.

Di pertandingan ini Messi gagal menambah koleksi enam gol yang sudah dikemasnya sejauh ini di Liga Champions. Begitu juga dengan Suarez yang gagal memaksimalkan peluang emas yang didapatnya di menit 80 dikala menyambar umpan silang Jordi Alba. Kegagalan lini depan Barca mencetak gol juga tidak lepas dari penampilan apik kiper Lyon Anthony Lopes.

“Kami sudah bermain baik di pertandingan ini. Saya rasa seharusnya kami layak menerima hasil yang lebih baik dari ini dan seharusnya mampu menang. Namun ini bukan malam kami.”

BACA JUGA:  Alfred Riedl Makara Pelatih Baru Persebaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here