Liverpool Gagal Menang, Klopp Tumpahkan Kekecewaan

0
187
Premier League Liverpool V Arsenal
Premier League Liverpool V Arsenal

LEBIH CEPAT – Pelatih Liverpool Juergen Klopp meratapi kegagalan timnya meraih kemenangan atas Bayern Muenchen di leg pertama babak perdelapan final Liga Champions. Pada tabrak di Anfield, Liverpool ditahan imbang tanpa gol oleh raksasa Bundesliga tersebut.

Penyesalan Klopp ialah kegagalan timnya memaksimalkan tabrak kandang. Jelas hasil imbang ini menguntungkan Muenchen yang akan menjadi tuan rumah di leg kedua. Apalagi Muenchen sudah delapan kali berhasil menembus semifinal Liga Champions.

Salah satu kegagalan timnya menang berdasarkan Klopp ialah lini depan yang tidak tajam, terutama di babak pertama.

Meski demikian Klopp tidak berkecil hati dan berharap di sisa waktu yang ada mampu memperbaiki ketajaman lini depan, jelang leg kedua di Allianx Arena pada 13 Maret mendatang.

“Masalah kami ialah operan terakhir kami tidak bersahabat. Ada 10 atau 12 operan yang tidak tepat,” ujar Juergen Klopp.

“Apakah cukup jikalau kami menang 1-0? Tidak. Itu bukanlah hasil tepat meski cukup bagus. Ini hasil imbang terbaik alasannya ialah kami tidak kebobolan meski tidak cukup sempurna,” tambah Juergen Klopp.

Liverpool memang patut khawatir dengan hasil imbang ini. Apalagi mereka selalu kalah dalam setiap tabrak tandang di pentas Eropa semenjak April tahun lalu.

“Ini bukan hasil atau permainan yang kita impikan dan tidak ada yang akan mengingat permainan ini dalam 20 tahun,” tambah Juergen Klopp

BACA JUGA:  Suatu Saat Sancho Akan Tinggalkan Dortmund

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here