Bandung Kunafe Dukung Program Pengelolaan Sampah Plastik

0
193
Bandung Kunafe Dukung Program Pengelolaan Sampah Plastik
Bandung Kunafe Dukung Program Pengelolaan Sampah Plastik

LEBIH CEPAT – Sejumlah kota di Indonesia sekarang menggalakkan kampanye acara pengurangan penggunaan sampah plastik. Salah satunya pemkot Bandung menggandeng toko buah tangan kekinian Bandung Kunafe memperlihatkan edukasi perihal bagaimana masyarakat menggelola sampah plastik.

“Melalui Kunafe Talks, Bandung Kunafe juga ingin mengedukasi masyarakat biar mulai merubah contoh hidupnya dalam pemakaian kantong plastik yang ketika ini menjadi penyumbang sampah terbesar,” ungkap Irfan Hakim, pemilik Bandung Kunafe dalam siaran pers yang diteri, Selasa (26/2/2019).

Guna menyukseskan acara dan acara Pemkot Bandung yang dipimpin oleh Wali Kota Oded Muhammad Danial, digelar acara Kangpisman melalui penggunaan totebag dan tumblr lewat promo cuilan harga bagi pembeli yang membawa totebag/kantong sendiri ketika berbelanja ke Bandung Kunafe.

“Kita menjadi satu-satunya toko buah tangan di Bandung yang mendukung gerakan Kang Pisman. Dengan promo ini, kita harapkan akan membantu pemerintah untuk mengurangi imbas sampah plastik dan menciptakan lingkungan akan lebih bersih,” tandasnya.

BACA JUGA:  Ditopang Sigra, Daihatsu Raih 17,1% Pangsa Pasar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here