Irsha Soraya Promosikan Lagu Baru Lewat Radio di Bandung

0
15
Irsha Soraya Promosikan Lagu Baru Lewat Radio Di Bandung
Irsha Soraya Promosikan Lagu Baru Lewat Radio Di Bandung

LEBIH CEPAT – Blantika musik tanah air diramaikan dengan kehadiran penyanyi pendatang baru, Irsha Soraya yang gres saja merilis single barunya berjudul Jangan Telfon yang beraliran candy pop. Untuk memperkenalkan single barunya, perempuan yang sekarang berkuliah di Universitas Widyatama Bandung jurusan Bahasa Inggris ini pun melaksanakan serangkaian promosi dengan mendatangi beberapa radio di kampung halamannya, Bandung pada Sabtu (2/3/2019).

Dalam rangkaian promosinya itu, Irsha mendatangi sejumlah radio besar di Bandung mirip Radio Ardan, Hits Bandung, dan Radio Urban Bandung. Dalam kesempatan itu, Irsha mengaku bahagia karena diberikan akidah untuk melakoni promosi single barunya yang gres dirilis dua ahad lalu.

“Pastinya bahagia bisa menjalani serangkaian promosi dibeberapa radio di Bandung yang merupakan kampung halaman saya. Alhamdulillah tadi responnya juga cukup elok dari para pendengar radio di sini. Buat saya ini merupakan kesempatan yang elok untuk memperkenalkan single saya yang berdasarkan saya lagunya easy listening dan menjadikan aura nyata bagi orang yang mendengarnya,” ujar Irsha Soraya.

Dia berharap lagu yang dinyanyikannya itu akan bisa diterima dengan baik oleh pencinta musik di Indonesia khususnya tempat Jawa Barat, khususnya Bandung.

Lagu Jangan Telfon di bawah naungan label musik Seven Star Record ini bercerita perihal kehadiran seorang kekasih yang bisa menghilangkan kegalauan seorang gadis dalam menjalani kehidupan kesehariannya. Dalam lagu ini, Irsha sendiri berupaya untuk menonjolkan karakternya sebagai penyanyi yang punya karakteristik bunyi dan pembawaan yang ceria.

“Aku berharap lagu ini bisa dinikmatin sama orang-orang yang mungkin pernah merasakannya. Karakter suaraku yang agak cempreng dan sedikit manja menciptakan pendengar akan bisa eksklusif paham bahwa lagu itu saya yang menyanyikan,” kata Irsha.

BACA JUGA:  Miley Cyrus dan Deretan Bintang Lainnya Kehilangan Rumah di California

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here