Harvey Malaiholo Tampil Bergaya Anak Muda

0
16
Harvey Malaiholo Tampil Bergaya Anak Muda
Harvey Malaiholo Tampil Bergaya Anak Muda

LEBIH CEPAT – Tidak maukalah dengan musisi jaz lainnya, Harvey Malaiholo tampil percaya diri di ajang Java Jazz Festival (JJF) 2019 dengan mengusung konsep anak muda.

JJF yang mengusung misi Music Unites Us All, diakui Harvey tidak hanya menyatukan ragam genre musik dalam satu penyelenggaraan saja. Namun juga satukan musisi lintas generasi dalam satu panggung.

Itulah yang dilakukan Harvey Malaiholo & The Millennials Sing Motown.

Harvey yang merupakan penyanyi Indonesia bersuara emas ini berkolaborasi dengan beberapa penyanyi generasi milenial seperti, Ashira Zamita (16), Yotari Kezia (21), dan Mikha Tambayong (24) yang mendadak tidak mampu tampil sebab info sedih atas kepergian sang Ibu, Deva Malaihollo.

“Sebetulnya malam ini saya tampil dengan keponakan saya, Mikha Tambayong. Tetapi sebab ada kabar sedih dia tidak mampu mengisi. Kita mencar ilmu profesional. bahwa thing happened, ada hal-hal yang terjadi di luar kendali kita, dan saya sedih kehilangan adik, ibunda Mikha, tetapi saya juga professional,” ungkap Harvey sebelum tampil ke panggung.

Benar saja, dalam penampilannya tak terbesit pun raut sedih diperlihatkan Harvey di atas panggung. Dirinya dengan asyik, menyanyikan lagu-lagu khas Motown, yang mempunyai ciri musik sangat berirama dan lebih dipengaruhi musik gospel.

Beberapa lagu yang dinyanyikan seperti, Could It Be I’m Falling in Love (The Spinners), You Are Everything (Marvin Gaye), I’ll be There (Jackson 5), dan Isn’t She Lovely (Stevie Wonder).

Selain itu, penyanyi berbakat Indonesia, Nima Ilayla (17) juga hadir melengkapi penampilan basist dan musisi jaz asal Chicago, Michael Manson. Saat itu, wanita yang menitis karier di Australia ini menyanyikan dua lagu, Thank You, Next (Ariana Grande) dan Killing Me Softly (The Fugees).

BACA JUGA:  Anang Sangkal Makara Perumus Draf RUU Permusikan

Dia menyampaikan sudah sekian kali tampil di panggung Java Jazz, tetapi gres kali ini membawa bandnya sendiri. Sejumlah lagu yang dia bawakan antara lain Just One Touch, Outer Drive dan Funk Medley.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here