Reza Rahadian Kewalahan Berakting

0
75
Reza Rahadian Kewalahan Berakting
Reza Rahadian Kewalahan Berakting

LEBIH CEPAT  – Siapapun tentu tak akan mencurigai kualitas dan bakat akting Reza Rahadian yang sangat mumpuni. Tak hanya di layar lebar maupun kaca, pentas teater pun telah beberapa kali ia jalani dengan hasil yang gemilang.

Namun, dalam pementasan terbarunya, Cinta Tak Pernah Sederhana, Reza Rahadian mengaku kewalahan. Setelah empat kali bermain di panggung bersama Titimangsa Foundation, rupanya pertunjukan kali ini yang cukup menciptakan dirinya merasa kewalahan.

“Pertunjukan ini mengutip ratusan penggalan puisi dari pujangga Indonesia, makanya agak sulit dan berbeda dari naskah-naskah sebelumnya yang dialog. Kalimat sangat berbeda. Ini juga lebih susah alasannya adalah harus tepat. Enggak ada istilah improvisasi alasannya adalah nanti yang punya puisi marah. Buat saya sih cukup sulit menimbulkan puisi jadi dialog, khususnya buat saya sebagai Adam yang mengobrol dengan Hawa,” ujarnya di Jakarta, Jumat (8/3).

Tak hanya menghafal potongan puisi, tetapi Reza juga menuturkan para pemain diwajibkan bernyanyi dan latihan koreografi.

“Ada bab saya yang nyanyi, dengan Marsha Timothy, dengan Sita, dan dengan semua pemain, kebagian semuanya. Koreografi, nyanyi juga, dan latihan untuk naskah-naskah ini lebih ekstra lagi,” jelasnya.

Konser musikal bertajuk Cinta Tak Pernah Sederhana itu berisikan dialog-dialog yang diambil dari 100 judul puisi dari pujangga kebanggan Indonesia. Rencananya, pementasan yang diproduksi oleh Titimangsa Foundation dan Balai Pustaka itu siap digelar pada 16 dan 17 Maret 2019 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

Selain Reza, pentas ini juga akan menghadirkan akting Marsha Timothy, Sita Nursanti, Atiqah Hasiholan dan Chelsea Islan.

BACA JUGA:  Dhani di Bui, Dewa 19 Tetap Gelar Konser Reuni di Malaysia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here