Chelsea vs Wolverhampton: The Blues Waspadai Ancaman Wolves

0
174
Chelsea Vs Wolverhampton The Blues Waspadai Ancaman Wolves
Chelsea Vs Wolverhampton The Blues Waspadai Ancaman Wolves

LEBIH CEPAT – Bertindak sebagai tuan rumah, Chelsea meragukan ketajaman lini depan Wolverhampton Wanderers, ketika kedua tim bertemu di Stamford Bridge, London, Minggu (10/3/2019) malam WIB.

The Blues ketika ini berada di posisi ke-6 di klasemen sementara Premier League dengan raihan 56 poin dari 28 pertandingan. Sementara, Wolves berada di peringkat ke-7 dengan mengoleksi 43 poin dari 29 pertandingan.

Kemenangan tentunya wajib diraih oleh The Blues untuk menembus posisi empat besar, sebagai batas terakhir untuk menerima tiket Liga Champions animo depan.

Manajer Chelsea, Maurizio Sari, kemungkinan besar akan kembali melaksanakan rotasi pasukannya ketika menghadapi Wolves. Pasalnya, The Blues akan menjalani dua berkelahi di Liga Europa dengan waktu yang berdekatan dengan pertandingan ini.

Sejumlah pemain yang diistirahatkan ketika Chelsea meraih kemenangan 3-0 atas Dynamo Kiev, mirip Eden Hazard, N’Golo Kante, Cesar Azpilicueta dan Antonio Rudiger, kemungkinan besar akan diturunkan. Terlebih, tidak ada kekhawatiran cedera pemain yang harus ditanggung oleh The Blues menjelang pertandingan nanti.

“Saya pikir, kami masih bisa menerima daerah di Liga Champions animo depan. Kami terus berjuang, dan hanya berjarak dua poin. Namun, kami mempunyai satu pertandingan di tangan,” kata Sarri.

Mantan instruktur Napoli ini melanjutkan, Wolverhampton Wanderers dinilainya merupakan tim yang elok dengan organisasi permainan yang baik. Tentunya, Wolves akan menjadi lawan yang sulit dihadapi oleh The Blues. Terlebih mereka pernah dikalahkan dengan skor 1-2, ketika tampil di Molineux pada paruh pertama musim.

“Saya akan menghadapi pertandingan yang sulit. Wolves mempunyai organisasi permainan yang baik, dan saya kira pertandingan nanti tidak akan berjalan dengan mudah. Wolves juga mempunyai manajer yang elok dan mereka punya kualitas yang bisa menyulitkan lawan,” tambah Sarri.

BACA JUGA:  Motor Perang Royal Enfield Classic 500 Pegasus Edisi Terbatas Diluncurkan

Pada bab lain, instruktur Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo, mengusung perilaku optimistis anak asuhnya bakal sanggup mengadang laju kemenangan Chelsea di kandangnya sendiri. Laga melawan Chelsea dinilainya menjadi momentum kebangkitan timnya.

“Kemenangan atas Chelsea di Desember lalu, merupakan momen yang sangat penting alasannya ialah mengakhiri masa yang sangat jelek bagi kami. Itu ialah titik balik dalam kompetisi ini. Namun, kami tahu selalu ada pasang surut,” kata Nuno Espirito dilansir dari laman Skysports.

Menurut Nuno Espirito, jikalau para pemain Wolves bisa melanjutkan momentum penampilan terbaik, mereka akan mempunyai kesempatan untuk meraih kemenangan atas The Blues, sekaligus berpeluang untuk meraih tiket Liga Europa animo depan.

“Kami merasa sangat baik dan penuh rasa percaya diri. Penampilan kami masih terus berkembang dan selalu bangun kembali. Kami hanya perlu mempertahankan kinerja konsistensi itu sampai final musim,” tambag Nuno Espirito.

Sayangnya, kubu Wolverhampton Wanderers tidak sanggup menampilkan seluruh pemain terbaiknya. Tercatat, pemain bertahan Ryan Bennet harus bolos akhir eksekusi akumulasi kartu.

“Laga ini dipastikan menjadi pertandingan yang sulit. Apalagi, penampilan Chelsea dalam beberapa pekan terakhir sangat mengesankan. Kami akan menghadapi pertandingan ini dengan percaya diri dan berusaha meraih hasil maksimal,” kata Nuno Espirito.

Catatan Pertemuan:

6/12/2018 Wolves 2 – 1 – Chelsea

19/2/2017 Wolves 0 – 2 Chelsea

26/9/2012 Chelsea 6 – 0 Wolves

2/1/2012 Wolves 1 – 2 Chelsea

26/11/2011 Chelsea 3 – 0 Wolves

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga, Emerson, Andreas Christensen, Antonio Rudiger, Cesar Azpilicueta, Ross Barkley, Jorginho, N’Golo Kante, Eden Hazard, Gonzalo Higuain, Pedro Rodriguez.

Pelatih: Maurizio Sarri.

Wolverhampton (3-5-2): Rui Patricio, Willy Boly, Conor Coady, Ryan Bennett, Ruben Vinagre, Joao Moutinho, Romain Saiss, Leander Dendoncker, Matt Doherty, Diogo Jota, Raul Jimenez.

Pelatih: Nuno Espirito Santo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here