BNN Tangkap Pengedar Sabu dan Ekstasi Seberat 100 Kilogram

0
67
BNN Tangkap Pengedar Sabu Dan Ekstasi Seberat 100 Kilogram
BNN Tangkap Pengedar Sabu Dan Ekstasi Seberat 100 Kilogram

LEBIH CEPAT – Badan Narkotika Nasional (BNN) membekuk pengedar yang membawa narkotika jenis ekstasi dan sabu-sabu seberat kurang lebih 100 kilogram, di Desa Sungai Duri, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat, Kamis (14/3/2019) malam. Barang haram itu, disembunyikan pelaku di dalam kotak ikan.

Deputi Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari.mengatakan, pelaku ditangkap di depan mini market, sekitar pukul 21.39, Kamis (14/3/2019) malam.

“Telah diamankan satu orang laki-laki berjulukan HEN di dalam kendaraan beroda empat Innova B 1121 SRK warna silver. Kemudian dilakukan penggeledah, dan ditemukan 106 bungkus plastik narkotika di dalam lima box ikan secara terpisah. Narkotika itu terdiri dari sabu dan ekstasi diperkirakan lebih dari 100 kilogram,” ujar Arman Depari.

Lebih lanjut Arman Depari mejelaskan, tak berapa usang berselang, penyidik kembali menangkap satu orang laki-laki berinisial AR, yang mengendarai kendaraan beroda empat Avanza KB 1527 SP, di lokasi yang sama. “AR diduga yang memerintahkan atau mengendalikan HEN. Kami sita barang bukti tiga buah handphone,” ungkap Arman Depari lagi.

Arman menuturkan, menurut keterangan sementara, HEN mendapatkan lima kotka ikan berisi narkotika itu dari tiga orang tak dikenal, di wilayah Pantai Gosong. “Saat ini kami masih melaksanakan pengembangan lebih lanjut,” katanya.

BACA JUGA:  Polisi Buru Pemilik Akun Twitter Penyebar Luka Audrey

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here