Polisi Tahan 10 Tersangka Pembajakan Truk Tangki Pertamina

0
184
1500046588
1500046588

LEBIH CEPAT – Polisi telah melaksanakan penahanan terhadap 10 tersangka masalah pembajakan truk tangki Pertamina, yang lalu dibawa untuk menjadi alat peraga agresi unjuk rasa sopir kendaraan beroda empat tangki, di depan Istana Merdeka atau tempat Monas, Gambir, Jakarta Pusat.

“Kemarin kita sudah melaksanakan penangkapan lima tersangka, lalu kini ada lima lagi yang terlibat, sudah dilakukan investigasi dan sudah dilakukan penahanan. Totalnya ada 10 (tersangka),” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, kepada Beritasatu.com, Jumat (22/3/2019).

Argo mengatakan, 10 tersangka itu menyebarkan kiprah dalam melaksanakan agresi pembajakan. “Ada yang menyetop, ada yang mengawal, dan ada juga mengambil alih sopir. Ada (peran) semuanya, dibawa ke Monas,” ungkap Argo.

Menyoal apakah masih ada terduga pelaku yang lainnya, Argo menuturkan, bergantung hasil pengembangan penyidikan nantinya. “Kita lihat dari pengembangannya jikalau ada yang ikut serta di situ, niscaya nanti akan dilakukan pemanggilan kembali,” terang Argo.

Menurut Argo, penyidik sudah menyelidiki sekitar tujuh orang saksi terkait insiden pembajakan kendaraan beroda empat tanki Pertamina tersebut.

“Tentunya penyidik sudah menyelidiki beberapa saksi yang berkaitan dengan masalah tersebut. Ada beberapa dari petugas, dari anggota yang di lapangan, dari orang yang melihat di sana. Sekitar tujuh ya, yang sudah diperiksa sebagai saksi,” tandas Argo.

BACA JUGA:  Tandang ke Markas Leicester, Arsenal Dituntut Bangkit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here