Xiaomi Redmi Note 6 Pro Mulai Dijual, Ini Harga dan Spesifikasi Resminya

0
274
Xiaomi Redmi Note 6 Pro IG
Xiaomi Redmi Note 6 Pro IG

LEBIHCEPAT.COM – Xiaomi Redmi Note 6 Pro Mulai Dijual, Ini Harga dan Spesifikasi Resminya Seperti diketahui apabila perusahaan Xiaomi menjadi salah satu perusahaan smartphone dan gadget terbesar di Tiongkok yang sangat terkenal selalu eksis merilis beberapa smartphone terbaru mereka ketika memasuki bulan baru. Keunikan lain yang biasa dihadirkan oleh perusahaan tersebut yaitu smartphone maupun gadget yang mereka rilis dipastikan akan mengusung teknologi kekinian dan tidak kalah dengan beberapa vendor lainnya namun tetap mempertahankan eksistensi Xiaomi sebagai salah satu vendor yang menjual smartphone dengan harga terjangkau alias murah.

Salah satu smartphone terbaru yang belum lama ini menjadi perbincangan netizen di media sosial yaitu smartphone Xiaomi Redmi Note 6 Pro untuk versi global. Smartphone ini seperti diketahui hanya hadir di Tiongkok China dan belum dirilis di beberapa negara termasuk Indonesia, sehingga dengan munculnya kabar apabila Redmi Note 6 pro sudah mulai dijual di beberapa toko online milik Tiongkok yaitu AliExpress, maka dipastikan akan menjadi angin segar bagi para pecinta smartphone Xiaomi atau Mi Fans untuk mendapatkan ponsel gahar dengan harga terjangkau ini.

Apabila melihat dari fitur dan spesifikasi yang diusung oleh Redmi Note 6 pro maka pastinya tidak bisa lagi diragukan seperti salah satunya Smartphone Ini sudah menggunakan font di bagian atas, kamera yang sangat jernih, layar luas dengan resolusi full HD + dan keunggulan lain Smartphone Ini sudah menggunakan prosesor chipset Snapdragon 636.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 6 pro

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh smartphone terbaru pabrikan perusahaan Xiaomi ini maka dipastikan untuk penampilannya akan tampil beda, salah satunya adalah dimensi smartphone yang lebih besar dengan ukuran 57,9 x 76,38 x 8,2 mm, selanjutnya luas layar terbilang lega 6,26 inci full view display dengan rasio 19:9 dan kelebihan yang dimiliki oleh Smartphone Ini sudah full HD + atau berukuran 1.080 x 2.160 piksel .

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Resmi Advan G3 Terbaru 2018

Xiaomi Redmi Note 6 pro untuk masalah jeroan terbilang sudah mumpuni dikarenakan mengusung prosesor chipset Snapdragon 636 terbaru yang dikombinasikan dengan memori RAM yang paling kecil adalah RAM 3GB dan memori internal 32GB disertai slot microSD.

Xiaomi Redmi Note 6 Pro IG 1
Xiaomi Redmi Note 6 Pro IG 1

Selanjutnya untuk kapasitas baterai yang digunakan sudah sangat baik yaitu berkapasitas 4000 mah dan mendukung fast charging sehingga sangat membantu anda yang suka terburu-buru dalam pengisian daya.

Untuk sektor fotografi bagi Anda yang sangat suka dengan foto selfie, smartphone terbaru pabriknya Xiaomi ini sudah mengusung dual kamera utama masing-masing solusi 12 megapixel dan 5 megapixel selanjutnya untuk foto selfie terbilang unik karena mengusung 2 kamera dengan konfigurasi 20 megapixel dan 2 megapixel yang akan menghasilkan foto bokeh yang sangat tajam jelas dan bagus.

Untuk sektor keamanan yang diusung redmi Note 6 pro sudah menggunakan dua sistem keamanan langsung yaitu Face Unlock dan sensor fingerprint yang berada di bagian belakang smartphone sehingga keamanan akan terjaga dari orang yang tidak bertanggung jawab.

Sistem operasi yang digunakan adalah OS Android Oreo 8.1 dengan antarmuka MIUI 9 yang dipastikan bisa di upgrade ke MIUI 10 dimana smartphone ini pun sudah support dengan jaringan 4G LTE dan USB OTG.

Harga xiaomi Redmi Note 6 pro

Untuk bocoran penjualan dari smartphone terbaru pabrikan Xiaomi ini melalui situs online AliExpress yaitu untuk varian termurah dengan mengusung RAM 3GB dan memori internal 32GB dijual sekitar US$ 200 atau setara Rp2,9 jutaan.

Itulah pembahasan kami tentang salah satu smartphone terbaru pabrikan Xiaomi bernama Redmi Note 6 pro yang sudah mulai nampak penjualannya di AliExpress. Smartphone yang mengusung warna varian biru, rose gold, dan merah tersebut, dipastikan dalam waktu dekat ini akan dijual secara global termasuk di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here