Menkominfo Rudiantara Apresiasi Turnamen Boling Antarwartawan

0
155
1554559265
1554559265

160 jurnalis dari banyak sekali media massa nasional dan kawasan berpartisipasi dalam kompetisi Sinar Mas Land Journalist Bowling Tournament 2019 di Spin City Bowling Alley, The Breeze, BSD City, Tangerang, Sabtu (6/5/2019). Ini menjadi ajang kali kedua dengan menyediakan hadiah total Rp 36,5 juta.

Turnamen ini menerima apresiasi dari Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara yang menyempatkan diri hadir memperlihatkan sambutan dan memperlihatkan hadiah kepada para pemenang.

“Perhelatan ini ialah ajang untuk bergembira ria dengan sesama wartawan. Ini ialah pesta para wartawan dan harus berlangsung gembira,” kata Rudiantara.

Lebih lanjut laki-laki ramah kelahiran Bogor, 3 Mei 1959 ini menambahkan, melalui ajang ini jaringan para wartawan semakin luas dan dekat sehingga dalam pekerjaan pun terjalin korelasi baik, terutama dalam pekerjaan memberikan isu kepada masyarakat. Selain itu, dirinya akan mengajak para menteri-menteri lainnya untuk mampu melaksanakan olahraga ini.

“Saya akan ajak sesama menteri untuk meluangkan waktu bermain boling dan mampu diberikan pembinaan pula oleh para atlet boling,” imbuh Rudiantara.

Sebelum bermain, akseptor menerima coaching clinic dari dua atlet boling Tanah Air, Putty Armein dan Sharon Liman Santoso ihwal teknik dasar bermain boling yang baik. Managing Director President Office Sinar Mas Land, Donny Rahajoe dalam program pembukaan menyampaikan turnamen ini merupakan ajang untuk berkumpul para wartawan. Acara ini juga menjadi sarana bagi Sinar Mas Land untuk lebih saling mengenal dan mempererat tali silahturahmi dengan para wartawan.

“Ajang ini menjadi bab dari pembuktian dari para wartawan untuk memenangi persaingan dalam bermain boling dengan sesama jurnalis,” ujar Donny.

Turnamen ini memainkan tiga nomor, yakni tunggal putra, ganda putra dan ganda campuran. Untuk tunggal putra dimenangi Lendy Ramadhan dari Tribunnews. Untuk nomor ganda putra, duet Kompas TV yakni Okke dan Hutomo meraih gelar juara. Sedangkan nomor ganda campuran, Israr Iftah dan Idealisa dari Republika menjadi juara.

BACA JUGA:  Klopp Terjangkit Penyakit Arogansi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here