Spesifikasi dan Harga Resmi Xiaomi Mi 8 Pro Usung Fingerprint Bawah Layar

0
549
Xiaomi MI 8 Pro IG
Xiaomi MI 8 Pro IG

LEBIHCEPAT.COM – Spesifikasi dan Harga Resmi Xiaomi Mi 8 Pro Usung Fingerprint Bawah Layar Belum lama ini perusahaan smartphone Xiaomi resmi merilis salah satu smartphone terbarunya melalui sebuah acara yang meriah dimana acara tersebut berlangsung di negara China, smartphone terbaru pabrikan vendor gadget yang biasa menjual dengan harga murah namun tidak murahan tersebut resmi mengeluarkan smartphone gahar yang mempunyai fitur unggulan yaitu sensor fingerprint under display atau sensor pemindai sidik jari di bawah layar yang diketahui bernama Xiaomi MI 8 Pro. Dipastikan smartphone flagship pabrikan Xiaomi tersebut nantinya akan dijual secara global termasuk di negara Indonesia yang menjadi salah satu negara dengan pangsa pasar tertinggi di Asia untuk penjualan smartphone Xiaomi.

Xiaomi MI 8 Pro saat dirilis berbarengan dengan Xiaomi MI 8 dimana Smartphone Ini sudah mengusung spesifikasi yang mumpuni dengan fitur unggulan salah satunya adalah sensor fingerprint di bawah layar sehingga menjadi salah satu teknologi zaman now bagi beberapa yang ingin merilis Smartphone untuk kelas flagship. Seperti diketahui apabila beberapa vendor lainnya sudah merilis smartphone yang sama yaitu menggunakan pemindai sidik jari di bawah layar atau di dalam layar, sehingga dipastikan Smartphone Ini sangat sempurna walaupun dijual dengan harga yang lumayan mahal.

Smartphone yang mendapatkan gelar Xiaomi MI 8 screen fingerprint Edition tersebut merupakan sebuah varian smartphone terbaru pabrikan Xiaomi yang nantinya mengincar penjualan kelas menengah ke atas di mana untuk smartphone kali ini diklaim oleh perusahaan Xiaomi sudah menggunakan teknologi kekinian dan sedikit berbeda dengan Xiaomi MI 8 Explorer edition.

Spesifikasi xiaomi MI 8 Pro

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh smartphone Xiaomi MI 8 Pro dipastikan untuk sensor pemindai sidik jari di bawah layar akan mempunyai kecepatan yang lebih tinggi ketimbang beberapa produk yang sudah dirilis perusahaan ini di mana ada penambahan kecepatan dengan peningkatan sampai 8,8 persen, selanjutnya ada beberapa perubahan dimana smartphone ini akan mempunyai panel body belakang yang sangat transparan namun mengusung dua varian yaitu warna Twilight Gold dan Ochre Black.

Untuk spesifikasi layar yang diusung dipastikan sudah menggunakan teknologi layar Super AMOLED dengan luas layar mencapai 6,21 inci dengan resolusi full HD + atau berukuran 2.248 x 1.080 piksel yang pastinya sangat nyaman untuk bermain games maupun melihat video.

BACA JUGA:  Bikin Wajah Makara Tua, FaceApp Dituding Ancam Keamanan AS
Xiaomi MI 8 Pro IG 1
Xiaomi MI 8 Pro IG 1

Smartphone ini pun sudah menggunakan poni di bagian atas sehingga sangat mewah dan elegan. Untuk processor sudah menggunakan chipset Snapdragon 845 pabrikan Qualcomm yang di padupadankan dengan memori RAM 6gb dan memori internal sebesar 128 GB, selanjutnya varian kedua yaitu mengusung RAM 8GB dan memori internal 128gb disertai slot micro SD.

Untuk sektor kamera dipastikan mengusung dual kamera utama dengan resolusi 12 megapixel yang sudah menggunakan zoom optik yang sangat mumpuni, selanjutnya untuk kamera selfie mengusung sensor 20 megapixel dengan bukaan f/2.0. Yang akan menghasilkan foto mumpuni dan bokeh.

Baterai yang digunakan terbilang besar dengan kapasitas 3000 mAh yang kabarnya Sudah support dengan pengisian cepat. Bagi anda yang takut data smartphone dicuri oleh orang lain maka sistem keamanan yang digunakan sudah mengusung dua sistem keamanan yaitu sensor pemindai Sidik wajah dan sensor pemindai sidik jari di bawah layar yang pastinya menjadi salah satu kelebihan dari smartphone ini.

Sistem operasi yang digunakan sudah mengusung OS Android Oreo versi 8.1 dengan antarmuka MIUI 9 yang bisa di upgrade ke MIUI 10 terbaru. Smartphone ini pun untuk koneksi sudah support dengan jaringan 4G LTE dan pastinya sudah menggunakan port USB OTG.

Tanggal rilis Xiaomi MI 8 Pro

Bikinan sendiri Smartphone Ini sudah hadir pada hari ini 21 2018 dan dipastikan nantinya akan dijual secara global termasuk di Indonesia pada bulan Oktober 2018 yang akan datang.

Harga Xiaomi MI 8 Pro

Untuk harga resmi nya sendiri smartphone ini di Indonesia dipastikan dijual Rp6,9 juta untuk varian RAM 6gb dan memori internal 128gb, selanjutnya harga Rp7,8 juta dijual untuk varian RAM 8GB dan memori internal 128gb.

Itulah penjelasan kami tentang salah satu smartphone terbaru yang siap hadir di dunia termasuk di Indonesia pabrikan Xiaomi bernama Xiaomi MI 8 Pro. Semoga artikel yang kami bahas pada hari ini bisa menjadi referensi pada sebuah dan tetap berkunjung ke website kami untuk mendapatkan informasi lengkap soal dunia teknologi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here