Bima Arya: Hidup ini Pilihan, Saya Pilih Maju!

0
118
1555102179
1555102179

Kurang dari lima hari pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Bima Arya Sugiarto menjatuhkan pilihan politiknya kepada pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Pernyataan itu disampaikannya dalam program relawan Jokowi-Ma’ruf bertajuk SpeakUp #SatukanSuara di Gedung Puri Begawan, Jalan Raya Padjajaran, Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor, Jumat (12/04/2019) malam.

“Hadirin warga Bogor. Hidup untuk pilihan. Saya Bima Arya menetapkan untuk menentukan Jokowi. Hidup untuk pilihan, menentukan harus penuh dengan hati, aku menentukan Jokowi,” kata Bima yang sontak gemuruh ribuan pendukung Jokowi-Ma’ruf yang hadir di program itu.

Dia menyampaikan pilihannya jatuh kepada Jokowi alasannya beliau “lahir dari rahim reformasi”. Ia menilai, hari ini bangsa Indonesia sedang berada di sebuah persimpangan sehingga rakyat harus benar dalam memilih.

Pada Pilpres 2019 hanya ada dua pilihan bagi rakyat Indonesia, mau maju atau mundur. Kalau pun mau maju pilihannya ada pada Jokowi, bebernya.

“Kita ini sudah ada di persimpangan jalan. Kita ada dalam track yang benar. Mau maju atau mundur atau maju? Mau yang ke kanan atau ke kiri atau mundur? Mau progresif atau konservatif? Progresif. Kalau jawabnya mau maju, mau progresif. Maka jawabannya Jokowi. Jawabannya apa?” ungkap Bima dalam pidatonya yang sontak dijawab “Jokowi” oleh pengunjung.

Bima Arya mengajak seluruh kelompok millenial supaya siap pasang tubuh dan berada di garis terdepan untuk membawa Indonesia lebih maju lagi.

“Maukah teman-teman tolong-menolong dengan aku bergerak menuju Indonesia maju? Maukah semua bersama aku untuk ada di barisan terdepan untuk menciptakan Indonesia setara dengan bangsa lain? Jokowi well,” jelasnya.

BACA JUGA:  Negara ASEAN Ingin Makara Tuan Rumah Bersama Piala Dunia 2034

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here